BERPETUALANG BERSAMA BMW DRIVING EXPERIENCE 2016

BMW 02

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – BMW Indonesia, meluncurkan program BMW Driving Experience 2016 sebuah petualangan berkendara yang menawarkan pengalaman dinamis di balik kemudi di empat benua (3/12).
Program ini, tidak hanya menawarkan sensasi mengemudi tanpa batas kepada pelanggan, tetapi juga pengalaman yang tak terlupakan diberbagai tujuan wisata pilihan di Eropa, Asia, Selandia Baru dan Afrika.

Kelima program pengalaman berkendara yang akan diikuti oleh publik pada tahun 2016 adalah, The BMW Winter Driving Experience, Arjeplog, Swedia (23-27 Februari 2016), BMW Driving Experience Bromo, Jawa Timur (April-Mei 2016), BMW Alpine xDrive, Queenstown, Selandia Baru (17-18 Agustus 2016), BMW Driving Luxury, Munich, Jerman (5-9 Juli 2016) dan BMW Driving Experience, Namibia (Desember 2016).

Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia mengatakan “BMW Driving Experience menjajikan sebuah pengalaman yang profesional, unik dan spektakuler kepada pelanggan kami diseluruh Dunia. Sebagai merek kendaraan premium paling sukses di dunia, kami selalu menemukan cara-cara baru untuk berbagi semangat merk BMW. Melalui BMW Driving Experience 2016, kami ingin mewujudkan impian para pelanggan kami menjadi kenyataan dengan menyediakan serangkaian petualangan dan pengalaman mengemudi yang memicu adrenalin, termasuk acara musim dingin di Arjeplog, tur mengagumkan di Namibia, dan tidak lupa lautan pasir indah nan eksotis di Gunung Bromo. Petualangan ini pasti akan memenuhi keinginan para pengemudi yang mencari pengalaman berkendara yang tak terlupakan”. [MNR]