Adira Finance Gelar Mudik Gratis

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) gandeng Mahaka Radio Integra (MARI) berangkatkan 1.000 peserta mudik gratis Kembali Seru Bersama #Kurma, Kamis (20/4//2023). Kegiatan ini berlangsung di Area Menara Imperium, Jakarta.

Mudik gratis ini menghadirkan 20 bus yang siap membawa peserta mudik gratis menuju Kota Solo melalui 3 pilihan rute yaitu Jalur Utara, Jalur Tengah dan Jalur Selatan.

“Kami tidak menyangka antusiasme pendaftar mudik tahun ini begitu tinggi, peserta mudik gratis tahun ini naik lebih dari 5 kali lipat jika dibandingkan tahun sebelumnya. Pada hari ini kami bahagia bisa melepas seribu Sahabat peserta mudik gratis bareng Adira Finance #Kurma. Program ini kami jalankan sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dalam payung Adira Peduli yang memberikan solusi bagi ekosistem perusahaan yaitu karyawan, pelanggan dan masyarakat untuk bisa mudik ke kampung halaman. Hal ini sejalan dengan janji brand kami, Sahabat Setia Selamanya,” terang Dewa Made Susila, Direktur Utama Adira Finance.

Untuk menjaga semangat dan antusias para peserta mudik selama di perjalanan, Adira Finance telah menyiapkan berbagai aktivitas permainan dan hiburan dengan berbagai hadiah menarik bagi para peserta mudik.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk perlindungan ekstra selama di perjalanan, para peserta juga mendapatkan polis Personal Accident (PA) dengan nilai perlindungan sampai dengan 25 juta rupiah per peserta dari Zurich Indonesia selaku mitra bisnis Adira Finance.

Adira Finance juga mengadakan kegiatan donasi dengan melakukan pembagian paket sembako selama di perjalanan.

[WAP]