ADM Gelar Kompetisi Digital Untuk Komunitas Daihatsu Berhadiah Jutaan Rupiah

AFTERMARKETPLUS.id – Untuk tetap dapat menjaga Silaturahmi dengan Sahabat Klub disaat WFH ini, Daihatsu menggelar program berbagi cerita dan kebahagiaan lewat kompetisi digital.

Kompetisi digital ini menantang para Sahabat Klub Daihatsu untuk mengekspresikan kreatifitasnya melalui pembuatan video unik dan inspiratif selama beraktivitas di rumah (WFH) dengan pilihan tema Tips membuat mobil aman dari Covid-19 dan Kebersamaan keluarga di Bulan Ramadhan.

Dalam pembuatan video kreatif ini, Daihatsu memberikan ketentuan seperti, durasi video maksimal 90 detik, melibatkan keluarga dengan tetap mempertimbangkan protokol pencegahan Covid-19.

Kompetisi video kreatif ini diikuti oleh total 18 klub mobil Daihatsu, yaitu AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), TID (Terios Indonesia), ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), CALSIC (Calya Sigra Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), CAI (Club Ayla Indonesia), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), CCI (Ceria Club Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club), YOI (YRV Owner Indonesia), TDI (Taft Diesel Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), dan SIRIONITY (Sirion Community).

Pemenang video akan dipilih berdasarkan konten yang paling kreatif, unik dan inspiratif,  dan akan diumumkan oleh Daihatsu pada pertengahan Mei 2020.

Video terbaik akan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dan ditayangkan Daihatsu melalui youtube channel Daihatsu Sahabatku.

“Program digital ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk menyebarkan kebahagiaan di tengah pandemi Covid-19 ini. Semoga program untuk Sahabat Klub ini dapat berbagi cerita positif yang bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, terutama dalam masa-masa PSBB dan WFH seperti saat ini,” terang Elvina Afny, CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

[WAP]