ADM Kembali Hadirkan Virtual Daihatsu Festival

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Daihatsu hadirkan beragam program promo penjualan dan hiburan menarik melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival, Sabtu (21/8) jam 10.00 – 11.00 WIB. Program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.

Pada program promo penjualan, Daihatsu memberikan berbagai paket penjualan seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash. Untuk fasilitas trade-in (tukar-tambah), Sahabat bisa menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu dengan benefit serupa dengan paket penjualan, ditambah ekstra benefit berupa voucher e-money, serta hadiah menarik lainnya.

Selain program penjualan, Sahabat juga dapat menikmati beragam acara hiburan menarik dari Daihatsu di akhir pekan dengan tema ‘Makin Fit Makin Eksis’, melalui talkshow bersama Anindita Hidayat sebagai praktisi hidup sehat atau fitness enthusiast yang siap berikan berbagai tips agar tetap sehat, terutama di tengah pandemi, serta special perfomance dari Adhitia Sofyan.

Untuk dapat bergabung pada acara ini, Sahabat dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/,setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Bagi Sahabat yang ingin menyaksikan acara ini secara live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind, Facebook Daihatsu @DaihatsuIndonesia, dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

“Melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman, serta dapat menikmati akhir pekan lewat hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu,” terang Erick Novel, Sales Planning and Operation Support Section Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) dalam keterangan resminya (18/8).

[EYD]