Adventure Senyaman di Rumah Bersama Xpander

AFTERMARKETPLUS.id – Memasuki masa tatanan Hidup New Normal, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengkampanyekan keunggulan dari Mitsubishi Xpander.

Hastag #PinterBenerPilihAdventure akan menjadi komunikasi lanjutan di dunia digital yang menggambarkan adaptasi masyarakat untuk memilih ‘Adventure’ yang paling aman dan nyaman di kondisi New Normal ini.

“Di masa New Normal ini, masih banyak pembatasan kegiatan yang diberlakukan oleh Pemerintah untuk menjaga masyarakat dari penyebaran virus. Di sisi lain, masyarakat pun telah menunggu momen berpetualang bersama keluarga. Kendaraan pribadi dengan berbagai fitur penunjang aktivitas keluarga pun menjadi salah satu pilihan moda transportasi yang aman di masa ini. Mitsubishi Xpander, model Small MPV pilihan keluarga Indonesia yang hadir dengan berbagai keunggulan akan menjadi pilihan yang paling tepat untuk menemani keluarga dalam mempersiapkan Adventure senyaman di rumah,” terang Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI

Kampanye ini direpresentasikan oleh Brand Ambassador dari Xpander yaitu Keluarga Pinter Bener yang terdiri dari Ringgo Agus, Sabai Dieter, dan Bjorka yang telah memanfaatkan seluruh keunggulan Xpander dalam memulai petualangan di tengah masa new normal ini.

Melalui kampanye ini, MMKSI berharap masyarakat Indonesia dapat #PinterBenerPilihAdventure bersama keluarga tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

[EYD]