Agar Mudik Aman dan Nyaman, Mitsubishi Kembali Gelar Program “Lebaran Care Campaign”

AFTERMARKETPLS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menyambut mudik lebaran tahun ini dengan menghadirkan program “Lebaran Care Campaign” pada 15 Mei – 15 Juni 2019 di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors dengan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) di Indonesia.

Selama periode program Lebaran Care Campaign Mitsubishi Motors telah mempersiapkan berbagai layanan untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan mudik lebaran, yaitu Free General Check-Up, Harga Khusus Parts Lebaran Care Campaign Engine Care Package, Safety Care Package, Cabin Care Package (khusus di Posko Mitsubishi), Voucher Oli 2 Liter dan Discount Oil Filter dan Suvenir.

Selain itu, selama periode 31 Mei – 10 Juni 2019, PT MMKSI Bersama dealer telah menyediakan Posko SIAGA Mitsubishi 24 jam yang terdapat di 16 titik sepanjang jalur mudik nasional.

Konsumen Mitsubishi dapat beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan di Posko SIAGA Mitsubishi 24 Jam.

Fasilitas yang dapat dinikmati di Posko SIAGA Mitsubishi 24 Jam terdiri dari ruang istirahat (Matras, Sofa, Full AC, TV, Kids corner dan lainnya), free snack dan minuman, free takjil, free wifi, alat pijat dan free general check-up.B

Selama periode mudik lebaran berlangsung, PT MMKSI menyediakan bengkel resmi Mitsubishi yang sehari-hari buka 24 jam dan siap membantu konsumen selama melakukan perjalanan mudik.

Terdapat 30 dealer SIAGA Mitsubishi dalam periode 1-9 Juni 2019. Selain menghubungi nomor telepon dealer, untuk mendapatkan layanan 24 jam, konsumen juga dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomor 0804-1-300-300.B

Dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi akan tetap buka pada masa libur lebaran sesuai dengan jam kerja dealer sehari-hari yaitu pada periode 1-9 Juni 2019.

Layanan ini berada di 30 (tiga puluh) dealer yang berada di rute strategis mudik.

“Sebagai salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, kami menghadirkan Lebaran Care Campaign dengan tujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik selama periode mudik tahun ini,” terang Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

“Dengan hadirnya posko siaga dan layanan 24 jam yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik, pelanggan dapat berkendara dengan rasa aman dan nyaman,” pungkas Eiichiro .