AKHIRNYA TOYOTA ALL NEW RUSH RESMI DILUNCURKAN

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS.ID – PT Toyota-Astra Motor (TAM) luncurkan All New Rush (23/11) di hotel Westin, Jakarta dengan penampilan sama sekali baru dan tanpa konde dibelakangnya. SUV terbaru ini kini tampil dengan desain yang lebih modern dan sporty.

“Kami sampaikan apresiasi kami kepada konsumen yang menjadikan Toyota Rush diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami menghadirkan Toyota Rush terbaru dengan tetap mempertahankan DNA sebagai Real SUV, untuk menjawab tantangan kebutuhan masyarakat dengan mobilitas perkotaan yang kian dinamis,” ungkap Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota-Astra Motor.

RUSH 4Desain tough and dynamic terinspirasi oleh penampilan para atlet yang dinamis, namun tangguh dalam menghadapi setiap rintangan. Penampilan All New Rush mengalami perubahan drastis dengan konsep eksterior yang baru.

Garis desain pada bagian bawah jendela memberi kesan kokoh, kesan dinamis (dynamic) keluar dari garis desain di bagian ‘samping’. Didukung penampilan bagian depan yang modern membuat All New Rush siap melengkapi kebutuhan masyarakat di segmen Medium SUV.

All New Rush hadir dengan eksterior yang di desain untuk style yang lebih tinggi (high-end), kualitas interior lebih baik, pemilihan mesin baru dengan teknologi terbaru, serta fitur keamanan yang lebih lengkap.

Kelahiran All New Rush melalui riset panjang untuk mengenal lebih dalam kebutuhan konsumen SUV di Indonesia dengan kualitas berstandar global.

“All New Rush hadir melalui riset dan survei yang mendalam. Saya membutuhkan waktu lebih dari 1 tahun untuk tinggal di Indonesia, demi mencari tahu mobil apa yang dibutuhkan dan diinginkan masyarakat Indonesia,” kata Eiji Fujibayashi, Chief Engineer saat peluncuran All New Rush di Jakarta. [MNR]

About pekik udi irianto 1426 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present