Aktif Berikan Bantuan, PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia Raih Penghargaan CSR 2020 dari Pemkab Bekasi

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mendapatkan Piagam Penghargaan Corporate Social Responsibility (CSR) 2020 dari Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Di Hyundai, kami percaya dalam mendukung masyarakat di tempat kami beroperasi dan menjalankan bisnis. Penghargaan ini tentunya akan semakin memperkuat komitmen kami dalam berkontribusi lebih bagi masyarakat Bekasi bahkan untuk di daerah lainnya. Hyundai Motor akan terus berkomitmen untuk pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai kontribusi dan dukungan sosial,” ujar Myung-Sub Kim, Head of Group Business Administration PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI).

HMMI telah mengadakan berbagai macam kegiatan CSR di wilayah Bekasi seperti menyerahkan bantuan senilai Rp 150 juta untuk Kabupaten Bekasi dalam membantu korban banjir di daerah tersebut.

Selain itu, HMMI juga telah memberikan dukungannya untuk mengurangi penyebaran COVID-19 dengan membantu Pemerintah Jawa Barat pada saat pelaksanaan PSBB dengan melakukan tes Drive-Thru sebagai metode yang inovatif yang dapat mengidentifikasi virus corona.

Agar dapat membantu melindungi para tenaga kesehatan di Jawa Barat, Hyundai juga mendistribusikan 10 ribu set APD sebagai bagian dari total 50 ribu set APD yang didonasikan melalui BNPB.

[EYD]