All New BR-V Pop Park Sambangi Kota Bandung

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar acara bertajuk All New BR-V Pop Park pada tanggal 24-25 September 2022 di Kiara Artha Park, Kebonwaru, Bandung, Jawa Barat.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi Honda untuk konsumen All New BR-V, sekaligus sebagai ajang untuk seluruh anggota keluarga menikmati waktu bersama dengan beragam permainan dan hiburan di akhir pekan.

Kiara Artha Park menjadi tempat yang dipilih oleh Honda dalam rangkaian acara All New BR-V Pop Park kali ini karena memiliki suasana yang menarik dan dapat dinikmati oleh pengunjung bersama keluarga.

Tempat wisata yang populer ini terletak di pusat kota Bandung dan merupakan ruang publik yang bertemakan taman kota dimana para pengunjung All New BR-V Pop Park dapat menikmati berbagai zona permainan, panggung hiburan dan area kuliner.

Di dalam zona permainan, pengunjung dapat menikmati permainan seperti  racing simulator, mewarnai, puzzle games, claw machine, trampolin, mini goal, outdoor playground, dan berbagai permainan serta lomba-lomba lainya yang berhadiah menarik.

Sementara, panggung hiburan akan menyajikan berbagai pertunjukan yang menyenangkan seperti stand up comedy, kids dance, marching band, lomba menyanyi anak, termasuk penampilan spesial dari grup musik ternama, Yovie & Nuno, pada hari Minggu. Seluruh pengunjung yang datang dapat menikmati seluruh aktivitas di acara All New BR-V Pop Park yang digelar selama dua hari ini secara gratis.

Acara All New BR-V Pop Park menyediakan unit khusus untuk test drive dimana para pengunjung dapat merasakan langsung performa serta kenyamanan dari mobil All New Honda BR-V. Pengunjung juga akan mendapatkan penawaran khusus untuk calon konsumen yang ingin melakukan pembelian All New Honda BR-V.

Selama pergelaran All new BR-V Pop Park, konsumen berkesempatan mendapatkan promo Lucky Dip senilai hingga 5 juta rupiah, Voucher Free Service senilai 1 juta rupiah, aktivitas trade in hingga cicilan ringan mulai 3 juta rupiah per bulan dan masih banyak penawaran terbaik lagi.

“Melalui acara All New BR-V Pop Park, kami ingin membagikan kesenangan yang dirasakan para keluarga yang telah memilih All New Honda BR-V kepada masyarakat luas. Kami juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung performa All New Honda BR-V melalui test drive serta juga ada penawaran khusus dan promo menarik bagi konsumen,” terang Iwan Tjandradinata, Operational Director Honda Bandung Center.

Setelah menggelar acara ini di Kota Bandung, Honda juga berencana untuk menggelar All New BR-V Pop Park di 5 kota besar di Indonesia dengan menggabungkan test drive, playground dan permainan keluarga, serta berbagai hiburan musik dan kuliner hingga Februari 2023.

[WAP]