All New BR-V Sambangi Kota Surabaya

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Setelah mengunjungi beberapa kota besar di Indonesia, kali ini Honda Surabaya Center menampilkan generasi kedua dari Honda BR-V untuk pertama kalinya di Grand Atrium Pakuwon Mall, Surabaya (4-7/11/2021). Selanjutnya All New Honda BR-V juga akan ditampilkan di Bali dan Malang selama bulan November 2021.

All New BR-V hadir di pulau Bali mulai tanggal 12 November 2021 di Dealer Honda Cokroaminoto, 13 November 2021 di Dealer Honda Dewata Motor, 14 November 2021 di Dealer Honda Bintang Tabanan, 15 November 2021 di Dealer Honda Denpasar Agung. Malang menjadi kota terakhir pada pameran All New Honda BR-V, yaitu pada tanggal 18 – 21 November 2021 di Malang Town Square.

Generasi kedua Honda BR-V ini hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya, dan berbagai teknologi canggih yang bukan hanya belum ada di generasi terdahulunya, tetapi juga menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya.

Untuk mengembangkan generasi kedua dari Honda BR-V, Honda melakukan studi panjang dan mendalam untuk menangkap kebutuhan serta kebiasaan berkendara dari konsumen mobil SUV berkapasitas 7 penumpang.

Sebelum diproduksi secara massal, Honda mengembangkan model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X) untuk menangkap masukan konsumen mengenai konsep yang menjadi cikal bakal generasi kedua dari Honda BR-V. Setelah dipamerkan di berbagai daerah di Indonesia, N7X Concept mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen yang kemudian menjadi dasar pengembangan All New Honda BR-V.

Seperti konsep pengembangan awalnya, All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Sementara berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.

[EYD]