Astra Auto Fest 2020 Sukses Lampaui Target

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Gelaran Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung di Astra Biz Center BSD City (19-23/2) mendulang sukses. Tercatat sebanyak 3.525 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) dengan total nilai lebih dari Rp 700 miliar. Hasil ini, jauh melampaui target yang ditentukan, yaitu 2.000 SPK.

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas antusiasme pengunjung dalam acara Astra Auto Fest di awal tahun ini. Animo pengunjung dan pembeli turut memeriahkan perayaan ulang tahun Astra ke 63 dalam acara ini. Tercatat sejumlah 3.525 SPK yang berhasil kita raih,” terang Gunawan Salim, Project Director Astra Auto Fest 2020.

Astra Auto Fest 2020 kali ini yang mengangkat tema ‘Kado Terbaik dari Astra’, menawarkan beragam produk, promo dan penawaran terbaik yang bisa didapatkan konsumen untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra.

“Melihat animo yang besar dari masyarakat Indonesia, kami juga akan menggelar Astra Auto Fest di kota Bandung, Medan dan Surabaya. Bandung menjadi kota pertama, yaitu tanggal 16-19 April 2020 yang rencananya akan berlangsung di Asra Biz Center Bandung,” imbuh Gunawan.

[WAP]