Astra Peugeot Berikan Free Pickup & Diskon 20% Jasa Body Repair di Bulan November 2020

AFTERMARKETPLUS.id – Di bulan November 2020 ini, Astra Peugeot memberikan promo spesial bagi para pelanggan. Ada potongan harga 20% untuk jasa dan juga layanan ekstra kenyamanan konsumen.

Astra Peugeot memberikan layanan gratis pick-up atau towing untuk customer. Layanan ini tidak terbatas pemilik Peugeot semata, mobil merek (brand) lain pun bisa memanfaatkan layanan ini.

“Bengkel Body Repair BSD Astra sendiri dilengkapi dengan fasilitas standar Astra. Sehingga proses, pelayanan juga fasilitas tidak perlu diragukan lagi, apalagi jika dibandingkan dengan tempat lain. Karena di workshop ini menggunakan cat No. 1 dengan kualitas terbaik, tentu saja dengan harga bersaing serta kompetitif,” terang Roni Agung, Workshop Head Body & Paint BSD Astra.

Layanan free pickup Body Repair BSD Astra ada persyaratannya buat konsumen pemilik Peugeot atau konsumen All Brand, yang ingin gunakan fasiltas free pickup di bengkel Body Repair BSD Astra.

“Saat ini layanan Free Pickup khusus konsumen yang lokasinya berjarak 20 km dari bengkel, atau ada di sekitaran kota Tangerang Selatan. Pekerjaan minimal 2 panel dan layanan akan dilakukan pada jam kerja,” ujar Roni.

Lalu bagi konsumen atau pemilik kendaraan yang areanya di luar jangkauan, namun ingin memanfaatkan fasiltas pickup mobil juga tidak perlu khawatir. Karena bengkel Body Repair BSD Astra tetap bisa memberikan pelayanan tersebut, tentu dengan mengikuti aturan yang ada di workshop.

“Bengkel ini juga difasilitasi dengan layanan konsultasi gratis melalui hotline servis di nomor WA: 0819-9500-3000. Atau bisa telepon di nomor 021-5380011. Sehingga konsumen yang ingin tanya seputar biaya proses pekerjaan, estimasi waktu, diskon atau fasiltas lain bisa terjawab dengan jelas,” imbuh Roni.

[EYD]