Astra Peugeot Gelar Pameran di BSD

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – New Peugeot 3008 dan 5008 SUV varian Allure Plus dan Active mulai digemari di pasar Tanah Air. Melihat hal itu, Astra Peugeot menggelar pameran mulai tanggal 11 hingga 21 November 2021 di kawasan BSD yang berlokasi di cabang Astra Peugeot BSD.

Kegiatan pameran otomotif dilakukan juga oleh Astra Peugeot sebagai ajang mengenalkan dua varian terbaru di tanah air yaitu New Peugeot 3008 dan 5008 SUV varian Active. Sebagai informasi, inilah varian premium entry Peugeot yang dihadirkan spesial bagi konsumen di Indonesia.

Varian Active yang dijual mulai harga Rp 590 Juta untuk model 3008 dan 645 juta untuk model 5008 yang langsung menjadi pilihan SUV berstandar tinggi khas Eropa yang selalu mengedepankan kenyamanan dan safety namun dengan harga yang lebih terjangkau. Kedua model tersebut bisa menjadi pilihan utama dalam memiliki SUV Premium Entry Level.

 “New Peugeot 3008 & 5008 SUV varian Active ini merupakan SUV Premium khas Eropa yang memiliki model sangat stylish. Kami bangga dapat memperkenalkan kedua varian terbaru tersebut kepada masyarakat Indonesia,” ujar Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Tidak hanya diperkenalkan, para pengunjung juga dapat langsung turut merasakan pengalaman berkendara kedua SUV Eropa tersebut. Inilah momentum yang tepat bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang seakan seperti berada di kokpit pesawat terbang.

Berbagai program dan promo terbaik juga diberikan pada acara ini. Mulai dari paket kredit rated 0% hingga angsuran terjangkau mulai sebesar Rp 6 jutaan/bulan.

“Momen pengujung tahun ini, kami maksimalkan untuk kedua varian SUV terbaru Peugeot kepada konsumen di Indonesia. Berbagai paket penawaran juga kami berikan semaksimal mungkin bagi seluruh konsumen kami seperti cicilan 0%, bunga rendah, dan program free Voucher Bensin.” tambahnya.

Selain melihat dari dekat varian entry premium SUV Peugeot, para customer juga dapat melakukan test drive.

[EYD]