Asuransi Astra Berikan Apresiasi kepada Pelanggan dan Mitra Bisnis

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Bagi Asuransi Astra, keberadaan pelanggan lebih dari sekadar bisnis dan transaksi, namun merupakan bagian penting dalam perjalanan tumbuh dan kembang perusahaan menjadi perusahaan asuransi tepercaya di Indonesia.

Asuransi Astra selama 67 tahun berupaya mengedepankan pelanggan dan memastikan memberikan produk dan layanan terbaik guna selaras dengan visi yakni memberikan peace of mind kepada jutaan pelanggan.

Bertepatan pada Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, dengan melibatkan jajaran direksi hingga manajemen baik di lingkungan Head Office maupun kantor cabang dan Garda Center, Asuransi Astra memberikan apresiasi langsung kepada pelanggan dan mitra bisnis. Khusus bulan ini juga, berbagai program menarik hadir dan ditujukan bagi pelanggan sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan selama ini.

Pada kesempatan istimewa ini sekaligus menjaga tradisi tahunan sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap pelanggan, President Director Asuransi Astra, Christopher Pangestu, dan beberapa jajaran manajemen Asuransi Astra lainnya seperti Finance Director, Maximiliaan Agatisianus, dan Marketing – Retail & Digital Business Director, Wisnu Kusumawardhana berkunjung ke berbagai kantor cabang untuk menyapa dan memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia yang datang berkunjung secara langsung.

Selain para pimpinan, masing-masing Kepala Cabang di berbagai daerah hingga para petugas frontliner juga memberikan bingkisan khusus yang telah dipersiapkan bagi para pelanggan sebagai wujud apresiasi dan rasa syukur perusahaan kepada para pelanggan.

“Tentunya, kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan pelanggan, mitra bisnis hingga para stakeholder lainnya. Karena berkat masukan bermakna, dukungan berharga, dan kolaborasi luar biasa ini tidak hanya memandu perjalanan kami untuk terus beradaptasi dan berevolusi tetapi juga memperkuat komitmen kami dalam memberikan keunggulan pada setiap titik produk dan layanan,” ujar Christopher.

Nikmati promo khusus Hari Pelanggan Nasional sekaligus menyambut HUT ke-68 Asuransi Astra untuk pelanggan setia dari 1 hingga 30 September 2024 melalui produk asuransi mobil Garda Oto.

Di mana untuk setiap pembelian polis baru melalui gardaoto.com dan aplikasi myGarda khususnya jenis perlindungan Comprehensive dengan periode polis minimal satu tahun, Garda Oto akan memberikan hadiah dua Tahun TLO berlaku sejak berakhirnya periode polis Comprehensive. 

Hadir juga penawaran spesial dari produk Garda Me, Garda Edu, Garda Home, Garda Trip, serta Garda Healthtech dengan berbagai diskon dan cashback melalui kode promo GOHUT68. Informasi lebih lanjut, dapat diperoleh dengan mengakses gardaoto.com.

[AM]