Asuransi Astra Borong 3 Penghargaan Sekaligus

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Asuransi Astra berkomitmen untuk selalu mengedepankan customer first, senantiasa menciptakan inovasi, yang tak hanya berfokus pada produk dan layanan namun juga memberikan kontribusi nyata agar dapat menyebarkan peace of mind kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

Alhasil, Asuransi Astra sukses memborong tiga penghargaan sekaligus yaitu Sustainable Corporate Action of The Year yang diraih oleh Estafet Peduli Bumi, Impactful Customer Experience Program of The Year yang diraih oleh produk Garda Medika, asuransi kesehatan korporasi dari Asuransi Astra serta Gender Equality Program of The Year 2023 yang diraih oleh kampanye kehumasan #PerempuanBermakna pada ajang penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2023.

Seluruh raihan penghargaan ini merupakan bukti bahwa Asuransi Astra konsisten berupaya menjawab seluruh kebutuhan pelanggan melalui peningkatan produk dan layanan serta memberikan kontribusi positif kepada masyarakat melalui perwujudan rangkaian aspirasi berkelanjutan dalam kegiatan Estafet Peduli Bumi.

“Tentunya, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peace mate Asuransi Astra yang tidak henti-hentinya berani merangkul perubahan dan meraih peluang yang ada untuk terus berinovasi guna memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setia dan masyarakat. Berkat seluruh upaya ini dibuktikan secara langsung melalui raihan ketiga penghargaan luar biasa ini,” terang Christopher Pangestu, President Director Asuransi Astra (11/10/2023).

“Apresiasi yang kami terima ini tentu akan menjadi motivasi dan semangat ke depannya untuk terus konsisten dalam memberikan kemudahan dan kebermanfaatan sebagaimana komitmen kami dalam menciptakan inovasi yang kreatif, inovatif, serta sesuatu yang inspiratif bagi jutaan orang,” imbuh Christopher.

[AM]