AFTERMARKETPLUS.id - Konsisten dalam memberikan layanan terbaik melalui layanan contact center, untuk ketujuh kalinya secara berturut-turut Carre Center for Customer and Loyalty (CCSL) bekerjasama dengan Majalah Service Excellence memberikan lima penghargaan sekaligus kepada Asuransi Astra dalam ajang Contact Center Service Excellence Award 2019.
Penghargaan ini diterima oleh VP Health Operation Asuransi Astra, Bobby Ardi di Hotel Mulia, Jakarta (9/4).
Sejak bulan Januari sampai Desember 2018, Carre CCSL melakukan pemantauan terhadap kinerja dari 397 merek Contact Center di seluruh industri seperti Banking, Financing, Automotive, Insurance, Telecommunication, dan Public Service Industry untuk indeks 2018.
Metode riset yang dilakukan dalam kurun waktu tersebut adalah dengan menilai kinerja Contact Center dengan melakukan experience audit ke Call Center, Customer Service, e-mail center, Facebook, Twitter, dan Online chat.
"Hingga saat ini personal touch masih menjadi salah satu kebutuhan pelanggan akan layanan asuransi, maka tidak heran contact center kami selalu menjadi akses layanan favorit," terang Bobby Ardi, VP Health Operation Asuransi Astra.
Ekspetasi pelanggan yang cukup tinggi akan kualitas layanan contact center kami tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi tim untuk selalu dapat memberikan layanan yang cepat, responsif, dan solutif serta mampu memberikan kesan mandalam atau simply memorable bagi para pelanggan yang pada akhirnya akan menimbulkan kepercayaan dalam diri pelanggan," imbuh Bobby Ardi.
[EYD]
Author : Gilang Budiman > 1813 Articles
Gilang Budiman merupakan lulusan jurusan Ekonomi S1 Universitas Indonesia dan jurusan Business S2 Universitas Binus International yang memulai karir dibidang otomotif sejak;
- 2002 : Komunitas Honda Civic Indonesia
- 2009 : Komunitas BMW CAR CLUB OF INDONESIA
- 2011: Wartawan Auto Bild Indonesia
- 2014 : Komunitas Mercedes Benz Club Indonesia (NECI)
- 2015: Senior Reporter Otodriver
- 2016: Senior Editor Aftermarketplus
List Comment
No Comment