Asuransi Astra Gelar “Meet The New Otocare 5.0”

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Setelah memperkenalkan inovasi terbarunya yaitu fitur Garda Mall pada Garda Mobile Otocare 5.0 bulan September lalu, kini Asuransi Astra ajak puluhan influencer dan blogger untuk bersama mencoba kemudahan berbelanja berbagai kebutuhan otomotif melalui event “Meet The New Otocare 5.0” di Hotel The Hermitage, Jakarta (28/11).

Acara dibuka dengan penjelasan singkat dari SVP Digital Channel Asuransi Astra, Lusi Liesdiani tentang perjalanan singkat Garda Mobile Otocare dari masa ke masa.

Selepas mendapatkan penjelasan singkat terkait Garda Mall, para influencer dan blogger yang hadir diajak langsung merasakan pengalaman berbelanja di Garda Mall.

Agar pengalaman berbelanja semakin seru, Asuransi Astra membuat kompetisi antar tim dengan tema liburan akhir tahun. Dalam kompetisi ini, influencer dan blogger ditantang untuk mengefisiensikan budget yang diberikan untuk membeli perlengkapan otomotif agar liburan akhir tahun dengan menggunakan kendaraan pribadi bisa lebih aman, nyaman, dan menyenangkan.

Tentunya, semua keperluan otomotif yang diperlukan dapat dengan mudah dibeli melalui fitur Garda Mall dalam aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0.

Dengan pengalaman langsung yang diberikan, Asuransi Astra berharap para influencer dan blogger dapat mengenal fitur Garda Mall dengan lebih baik.

“Kalau hanya mendengarkan penjelasan mungkin hanya menjadikan sebatas tahu, tapi kalau dengan memberikan pengalaman membeli langsung, kami berharap fitur Garda Mall dapat lebih memberi kesan dan diingat oleh sahabat influencer dan blogger setiap mereka membutuhkan keperluan otomotif atau ingin melakukan jual beli mobil,” ujar L. Iwan Pranoto, SVP Communication, Event, & Service Management Asuransi Astra.

Untuk menunjang masa libur akhir tahun yang segera tiba, Garda Mall juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti diskon 30% untuk pembelian kaca film V-kool dan promo menarik lainnya.

“Tidak perlu repot keluar rumah dan banyak promonya, seluruh keperluan otomotif bisa dengan mudah dan cepat didapatkan di Garda Mall,” imbuh Iwan.

[WAP]