Asuransi Astra Kembali Raih Gelar CCSEA yang Kedelapan

AFTERMARKETPLUS.id – Asuransi Astra selalu memberikan layanan yang customer-centric, berusaha untuk memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan dengan layanan yang simple, reliable, dan memorable.

Salah satunya lewat Garda Akses sebagai contact center 24/7 dari Asuransi Astra, yang bisa diakses tidak hanya lewat call center saja, tetapi ada email center, web center, social media center, dan website center, sehingga pelanggan dapat dengan nyaman menjangkau Asuransi Astra kapan pun dan di mana pun.

Atas konsistensi dalam memberikan layanan yang excellent, Asuransi Astra kembali berhasil meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2021 dari Carre Center for Customer and Loyalty (Carre-CCSL) yang bekerja sama dengan Majalah Service Excellence, untuk kategori Best Contact Center for Car Insurance (Garda Oto) – Garda Akses Asuransi Astra dengan nilai Contact Center Service Excellence Index (CCSEI) 92,704.

Tahun ini, selain meraih penghargaan pada kategori contact center for car insurance (Garda Oto) dengan predikat Exceptional, Asuransi Astra juga mendapatkan predikat excellent untuk kategori life & health insurance, BFI (Banking-Finance-Insurance), dan Twitter Service Excellence.

“Service excellence adalah tujuan utama kami dalam melayani pelanggan. Kami ingin pelanggan selalu mendapatkan kenyamanan serta keamanan dan solusi terbaik ketika menghubungi Garda Akses, contact center Asuransi Astra. Dengan penghargaan ini, kami berharap dapat terus terpacu dan termotivasi untuk selalu meningkatkan layanan dengan lebih cepat, responsif, dan memberikan solusi atas masalah yang dihadapi pelanggan, sehingga para pelanggan dapat selalu merasakan peace of mind,” terang Adrianto, SVP Business Management Asuransi Astra (9/3).

[EYD]