ASURANSI ASTRA PERMUDAH PELANGGAN DENGAN DIGITAL

pekik udi irianto | 11 Oct 2017

Full Width Image
JAKARTA, AFTERMARKETPLUS - Sebagai bagian dari grup Astra, salah satu grup besar di Indonesia, langkah PT Asuransi Astra Buana atau Asuransi Astra untuk menjadi perusahaan asuransi umum paling digital di Indonesia terus berlanjut. Melalui berbagai penyempurnaan yang inovatif dan komprehensif. Terkait hal itu, maka Asuransi Astra meluncurkan saluran layanan baru, Garda Oto Digital, di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/10). GARD 2Menurut Rudi Chen, CEO Asuransi Astra, pihak terus berupaya mengikuti perkembangan teknologi yang ada saat ini, salah satunya di dunia digital. Rudi mengatakan, apa yang Asuransi Astra lakukan tersebut tak lain adalah demi mengoptimalkan layanan terhadap pelanggan. “Kami tidak lantas menghilangkan peran layanan konvensional. Yang kami lakukan adalah melengkapi layanan yang sudah ada. Sehingga apa yang dibutuhkan pelanggan kami dapat semakin mudah didapat,” terangnya. Saat ini kemudahan pelanggan telah diutamakan, dengan membeli polis dan melakukan klaim kendaraan melalui internet. Pelanggan membeli polis asuransi bisa dilakukan melalui situs gardaoto.com. Sedangkan urusan klaim, pelanggan bisa melakukannya melalui Garda Oto Digital. Bahkan pelanggan bisa memilih sendiri lokasi klaim yang diinginkan. Baik di rumah, kantor atau tempat lainnya. Selain itu, dengan mengusung hastag #MakinGampang, Garda Oto Digital juga kian memanjakan pelanggannya melalui layanan antar-jemput kendaraan, menuju dan dari bengkel terbaik sesuai lokasi pilihan pelanggan. “Bengkel-bengkel ini juga merupakan bengkel pilihan yang sudah menjadi rekanan kami. Sehingga terjamin kualitasnya,” terang Rudi. Bersamaan dengan diperkenalkannya Garda Oto Digital, Asuransi Astra juga melakukan penyempurnaan dua aplikasi mobile nya. Yaitu penambahan fitur baru di Garda Mobile Otocare v3.0 dan Garda Mobile Medcare v2.0. Dimana selama ini salah satu peran aplikasi Garda Mobile Otocare yang semakin melengkapi kemudahan pelanggan, diantaranya dengan membantu memantau status perbaikan kendaraan setiap saat. Agar proses klaim dan perbaikan kendaraan sesuai jadwal. Adapun penambahan fitur baru dalam Otocare v3.0 yaitu fitur Friends, Meet Up, Claim Report, Claim Status, Emergency dan Event. Sedangkan fitur-fitur baru dalam Medcare v2.0 yaitu fitur Event, Friends, Meet Up, Challenge, Claim Status dan Rolling Provider. Beragam keunggulan telah dipersembahkan Asuransi Astra melalui layanan digital-nya. Dan ketika bicara keunggulan, akan semakin bertambah menarik lewat tersedianya berbagai pilihan bonus. Asuransi Astra menyadari hal tersebut, dengan menyediakan aneka bonus yang bisa dibawa pulang pelanggan setelah membeli dan mengaktifkan polis. Mulai dari bonus e-Toll On Board Unit hingga Samsung Galaxy Note 8. [OBK]

#Garda Oto #Asuransi Astra #Garda Oto Digital #Rudi Chen CEO Asuransi Astra #Garda Mobile Otocare v3.0 #Garda Mobile Medcare v2.0

...
Author : pekik udi irianto > 2887 Articles

Pekik Udi Irianto mengenyam pendidikan di Vrije Academie voor de Beeldende Kunsten, The Haque, NL. Memulai karir di bidang otomotif sejak: 1994 : Fotografer Tabloid Otomotif. 2001 : Redaktur Foto Tabloid Otosport. 2003 : Redaktur Foto Majalah Auto Bild Indonesia. 2015 : Pemimpin Redaksi aftermarketplus.id.

Comment (0)

List Comment

No Comment