Asuransi Astra Raih Insurance Market Leader Award 2021

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Asuransi Astra berhasil termasuk ke dalam 15 Perusahaan Asuransi Umum terbaik pada Insurance Market Leader Award 2021. Momen apresiasi yang diberikan oleh Media Asuransi tersebut dilaksanakan secara virtual dan diterima oleh Lia Prilianty Singgih selaku SVP Accounting & Finance Asuransi Astra (11/10/2021).

Penghargaan yang diraih tersebut merupakan hasil penilaian yang dilakukan oleh Lembaga Riset Media Asuransi (LRMA) berdasarkan analisa laporan keuangan masing-masing perusahaan di tahun 2019 dan 2020. Dari kinerja keuangan tersebut terdapat pencapaian premi bruto tiap perusahaan yang datanya dianalisis oleh tim Media Asuransi dari bulan April hingga Juli 2021.

Asuransi Astra termasuk kepada perusahaan asuransi umum yang memiliki kinerja keuangan yang baik selama tahun 2020 berdasarkan premi bruto yang dicapainya dalam Laporan Keuangan Publikasi per Desember 2020.

Dijelaskan bahwa penghargaan Insurance Market Leaders yang disampaikan oleh majalah Media Asuransi ini dapat menjadi katalisator perkembangan industri asuransi nasional. Dengan demikian, diharapkan melalui penilaian tersebut dapat mendorong para pelaku industri asuransi untuk meraih kinerja yang lebih baik dan juga dapat mendorong perusahaan untuk terus berinovasi, bekerja keras, dan bersikap cerdas dalam mendorong kinerja.

Berbagai macam produk dihadirkan Asuransi Astra untuk memberikan perlengkapan perlindungan menyeluruh, seperti asuransi kendaraan bermotor Garda Oto dan Garda Motor, asuransi kesehatan korporasi Garda Medika, asuransi komersial, asuransi Garda Me, Garda Edu, Garda Trip, Garda Home, dan yang baru saja diluncurkan, yaitu asuransi kesehatan perorangan berbasis digital yaitu Garda Healthtech.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Media Asuransi, juga tentunya terima kasih kepada pelanggan serta rekanan. Karena melalui masukkan dan kepercayaan yang diberikan, Asuransi Astra senantiasa untuk terus berusaha memberikan performa terbaiknya agar dapat selalu memberikan peace of mind  kepada jutaan pelanggannya,” terang Lia.

[WAP]