Asuransi Astra Raih penghargaan di Ajang Indonesia Top 20 Digital Financial Brands Award 2024

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Asuransi Astra yang telah berdiri dan bertumbuh selama 67 tahun lamanya terus berinovasi menyesuaikan perkembangan untuk melengkapi kebutuhan pelanggan agar dapat terus memberikan peace of mind melalui berbagai inovasi digital.

Atas upayanya tersebut, Asuransi Astra berhasil meraih posisi pertama dalam kategori General Insurance dengan title E-claim pada penghargaan Indonesia Top 20 Digital Financial Brands Award 2024 oleh The Iconomics. Penghargaan diterima secara luring oleh VP Digital Asuransi Astra, Susanto Benny.

Indonesia Top 20 Digital Financial Brands Award 2024 merupakan bentuk apresiasi kepada institusi yang telah berinovasi dalam ranah marketing dan digital di Indonesia selama 2023 dengan nilai survei tertinggi di Indonesia pada (sub) kategorinya yang diselenggarakan oleh The Iconomics.

Pada metodologi penelitiannya pemenang ditetapkan melalui kajian popularitas, yaitu berdasarkan pemahaman dan apresiasi publik pada produk dan layanan digital industri keuangan.

Untuk memastikan adanya kajian yang memadai untuk memberikan penghargaan kepada produk-produk terpopuler, Iconomics Research juga melalui berbagai tahapan seperti Focus Group Discusscion dengan melibatkan berbagai kalangan publik dari beberapa kota, Online Quatitative Survey dengan lebih dari 10.000 responden pada Desember 2023 sampai dengan awal Januari 2024 di 10 kota besar di Indonesia, dan Kalkulasi Penilaian.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan Asuransi Astra berkat dedikasi serta komitmen yang tak hanya baik namun juga konsisten diterapkan dalam setiap upayanya. Tak lupa, kami juga berterima kasih atas dukungan para pelanggan serta kolaborasi para stakeholder selama ini,” terang Susanto Benny, VP Digital Asuransi Astra (23/2/2024).

[AM]