Asuransi Astra Raih Top 20 Financial Institution Awards dan Best CFO Awards 2022

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Asuransi Astra terus selalu berkomitmen untuk memberikan produk hingga pelayanan terbaik kepada pelanggan. Selain mengunggulkan produk dan layanan, Asuransi Astra juga mempertahankan dan mengukuhkan kinerja keuangan yang baik sebagai sebuah instrumen penting yang harus dimiliki agar dapat bertahan di setiap rintangan yang mempengaruhi keberlangsungan bisnis perusahaan.

Berkat kinerja keuangan yang solid dalam tiga tahun terakhir, Asuransi Astra berhasil meraih penghargaan, Top 20 Financial Institution 2022 di kelompok Perusahaan Asuransi Umum Berpremi Bruto Rp 2,5 Triliun ke atas serta Best CFO Award 2022 yang diterima secara langsung oleh Finance Director Asuransi Astra, Maximiliaan Agatisianus (24/11).

Penganugerahan Top 20 Financial Institution oleh majalah The Finance diberikan kepada institusi dan eksekutif yang mampu menunjukkan kinerja terbaiknya selama tiga periode laporan keuangan meski dalam tekanan pandemi Covid-19 dan isu global lainnya yang menghambat perkembangan ekonomi.

Asuransi Astra merupakan salah satu yang mampu bertahan di kondisi yang cukup menantang, sehingga mendapatkan penghargaan Top Financial Awards 2022 dalam kategori Perusahaan Asuransi Umum Berpremi Bruto Rp 2,5 Triliun. Dalam penilaiannya, penghargaan ini menggunakan performa keuangan masing-masing perusahaan seperti laporan keuangan dalam tiga tahun terakhir, yang kemudian disaring berdasarkan size perusahaan, premi bruto dan aset.

Tidak hanya itu, Asuransi Astra juga meraih Best CFO Awards 2022 yang ditujukan kepada Maximiliaan Agatisianus selaku Finance Director Asuransi Astra. Penghargaan ini diberikan kepada direktur keuangan (chief excutive officer/CFO) terbaik yang berhasil memantapkan dan mencanangkan strateginya dalam menjaga kinerja keuangan masing-masing perusahaan berdasarkan pada penilaian dalam sidang redaksi dengan melihat kinerja keuangan & bisnis perusahaan, ukuran perusahaan serta track record pribadi yang baik.

“Tantangan-tantangan global yang bermunculan ini tentunya kami anggap sebagai sebuah peluang untuk terus bergerak maju dan menciptakan terobosan baru dengan kualitas terbaik yang terdorong dari rasa percaya para pelanggan kepada kami. Terima kasih kami ucapkan kepada para pelanggan atas kepercayaannya,” terang Maximiliaan Agatisianus, Finance Director Asuransi Astra (28/11/2022).

“Kami akan terus berkomitmen untuk selalu sigap dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan. Bukan hanya saja terfokus pada peluncuran produk dan layanan baru untuk menjaga kualitas produk dan layanan, kami juga mempunyai tanggungjawab sosial sesuai misi perusahaan dalam memberikan peace of mind pada masyarakat dan lingkungan sekitar,” imbuh Maximiliaan.

[EYD]