ATV SHERP, Kendaraan Segala Medan Hadir di Indonesia

AFTERMARKETPLUS.id – ATV SHERP yang merupakan kendaraan segala medan (All Terain Vehicle) layak disebut sebagai pekerja cerdas.

ATV SHERP mngusung mesin diesel Doosan Infracore yang irit bahan bakar dan mudah dirawat, dengan tenaga dan torsi maksimal sebesar 55 Hp/190 Nm serta dibekali empat roda multi guna berukuran “raksasa” siap melibas berbagai kondisi jalan.

kendaraan yang di-ageni oleh PT. Abinawa Selaras Energi (Authorized Sales Agent) ini telah diuji coba di track offroad Pagedangan, BSD, Tangerang.

“ATV SHERP mempunyai banyak kemampuan di berbagai medan offroad. Di trek offroad Pagedangan sendiri, kendaraan serba medan buatan Ukraina ini tak hanya mudah melibas hambatan medan alami seperti gundukan dengan kemiringan tajam dan medan berlumpur yang cukup dalam, kendaraan segala medan ini juga bisa diajak berenang,” terang Bintang Srilaksono, Presiden Direktur PT. Abinawa Selaras Energi (5/8/2022).

Dengan kemampuannya di medan offroad yang luar biasa ini, maka PT. Abinawa Selaras Energi membidik segment terbatas kepada perusahaan atau lembaga yang bergerak di bidang pemadaman kebakaran hutan dan gambut, penanaman mangrove, penanganan kebencanaan, penjaga pantai dan surveyor tambang, jaringan pipa gas maupun jaringan SUTET, dsb yang membutuhkan kendaraan dengan spek khusus seperti ATV SHERP ini.

Indonesia sebagai negara kedua dengan garis pantai terpanjang di dunia mencapai 99.083 km dengan 17.000 pulaunya, cocok menggunakan kendaraan dengan spesifikasi seperti yang dipunyai ATV SHERP ini.

[EYD]