Auto2000 Terapkan Kebijakan Covid-19 Limited Extended Warranty

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Saat ini pemerintah Indonesia menetapkan aturan social/physical distancing untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Guna mendukung aturan pemerintah tersebut, maka bila mobil Auto Family mengalami masalah dan harus diperbaiki selama masa social/physical distancing, maka Auto2000 sebagai diler resmi Toyota membantu dengan adanya penangguhan periode warranty atau garansi hingga dijadwalkan waktu servis oleh bengkel Auto2000 setelah wabah mereda.

Hal ini sesuai dengan kebijakan Covid-19 Limited Extended Warranty dari Toyota Astra Motor selaku Agen Pemegang Merek Toyota.

Kebijakan Covid-19 Limited Extended Warranty diberikan pada kendaraan Toyota yang habis masa garansinya pada rentang bulan Maret – Mei 2020.

Pelanggan bisa menghubungi bengkel Auto2000 dan melakukan booking service pada waktu yang aman, sembari menjelaskan kendala teknis yang dihadapi serta ketidakhadiran ke workshop Auto2000 karena masalah virus Covid-19. 

Nantinya pelanggan tetap bisa datang ke cabang Auto2000 untuk klaim garansi, tapi sebaiknya melakukan booking service untuk memastikan ketersediaan layanan, fasilitas, dan teknisi.

“Walaupun Auto Family  #DiRumahAja, kesehatan mobil Toyota kesayangan tetap harus diperhatikan agar tetap prima dan garansi tetap terjaga. Kemudahan yang diberikan Auto2000 seperti menerima perpanjangan garansi asalkan pelanggan melakukan booking untuk servis di waktu yang aman, dan adanya THS-Auto2000 Home Service diharapkan membuat pelanggan lebih tenang dan dapat menjaga kesehatan diri dan keluarganya,” terang Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, Kamis (09/4).

[EYD]