Banyak Gratisannya, Biaya KepemilikanMitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross Jadi Lebih Efisien

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi meluncurkan New Xpander dan New Xpander Cross pada November 2021 lalu.

Keduanya hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan mulai desain interior, eksterior, fitur, hingga performa.

Bicara harga, New Xpander dibanderol mulai Rp 249,93 juta hingga Rp 299,77 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Sedangkan New Xpander Cross dihargai mulai Rp 294,67 sampai Rp 320,27 juta OTR DKI Jakarta.

Menariknya, untuk setiap pembelian New Xpander dan New Xpander Cross konsumen akan diuntungkan dengan berbagai program penjualan menarik.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengatakan, bahwa pihaknya semakin terpacu untuk memberikan program penjualan menarik dan menguntungkan bagi konsumen maupun calon konsumen.

“Kami selalu menghadirkan benefit-benefit terbaik kami di setiap bulan. Persembahan ini kami hadirkan untuk melengkapi pengalaman terbaik layanan MMKSI yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup konsumen,” kata Tsuchida belum lama ini.

Adapun setiap pembelian New Xpander dan New Xpander Cross konsumen secara langsung akan mendapatkan paket Smart Silver.

Paket tersebut meliputi perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau empat tahun, termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggatian kerusakan ban hingga satu tahun.

Tak hanya itu konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item, layanan darurat 24 jam, serta komitmen untuk memberikan garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 km.

Dengan kemudahan layanan dan yang diberikan, konsumen akan mendapatkan total biaya kepemilikan yang lebih maksimal dan biaya yang lebih efisien.

Konsumen juga dimanjakan dengan tersedianya 158 outlet jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors, serta 20 fasilitas perawatan dan perbaikan Mitsubishi Authorized Bodi & Cat di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, beragam kemudahan seperti call center Mitsubishi Motors Customer Care dan Layanan Siaga Mitsubishi 24 Jam dapat diakses melalui 0804-1-300-300 dan aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

[EYD]