AFTERMARKETPLUS.id – Belum lama diluncurkan, Hyundai All-new Palisade sudah menerima pesanan 200 unit lebih. Tentu ini menjadi kejutan tersendiri untuk PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di tengah pandemi.
Selain All-new Palisade yang telah hadir di seluruh dealer resmi Hyundai di Tanah Air, HMID juga telah menyiapkan berbagai program Layanan Inovatif untuk All-new Palisade, seperti garansi 3 tahun atau 100.000 km, program layanan gratis 5 tahun atau 75.000 km, Roadside Assistance 24 jam dan program layanan Hyundai Datang ke Mana Saja.
Tidak hanya dapat dipesan melalui seluruh jaringan dealer resmi Hyundai, All-new Palisade bisa di dapat melalui platform penjualan online, Click-to-Buy, yang tersedia di situs resmi Hyundai Motors Indonesia.
Platform ‘Click-to-Buy’ dirancang untuk pengalaman ritel online dari produk Hyundai secara menyeluruh, di mana fokus kepada layanan tanpa kontak langsung dan lebih aman di tengah situasi saat ini. Melalui ‘Click-to-Buy’, Hyundai menawarkan akses secara lengkap yang mencakup semua tahapan pembelian.
[MNR]