AFTERMARKETPLUS.id – Belum lama ini PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan The New Mazda CX-5 di Indonesia (1/4//2022).
Hanya dalam waktu sekitar 2 Minggu sejak peluncurannya, model baru tersebut berhasil memikat konsumen di Tanah Air. Ini dibuktikan dengan terjualnya new Mazda CX-5 sebanyak 857 unit.
“Terima kasih atas antusiasme dan respons positif masyarakat Indonesia, terutama Mazda Lovers, terhadap TheNew Mazda CX-5 yang kami rilis pada 1 April 2022. Hal ini kami lihat hampir setiap harinya selaluada permintaan dari customer khususnya untuk unit The New CX-5,” terang Ricky Thio, selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (25/4/2022).
Dengan mengusung Skyactiv-Vehicle Architecture serta berbagai fitur keamanan yang tergabung dalam i-ACTIVSENSE, The New Mazda CX-5 mencuri perhatian konsumen.
“Kami percaya dan yakin produk ini dapat menjadi pilihan tepat untuk para pecinta premium SUV diIndonesia yang bukan hanya ingin tampil berkelas, namun juga menginginkan rasa aman dan nyaman saat berkendara,” imbuh Ricky.
[MNR]