Berikan Ketenangan dalam Setiap Perjalanan, Mitsubishi Tawarkan Perpanjangan Layanan Darurat 24 Jam

AFTERMARKETPLUS.id – Layanan purna jual menjadi salah satu faktor penentu seseorang dalam membeli kendaraan. Salah satu layanan purna jual tersebut, 24 Hours Emergency Service (HES) oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga rigan Mitsubishi di Indonesia.

Program 24 HES, merupakan layanan darurat yang didapatkan secara gratis oleh konsumen Mitsubishi Motors dalam kurun waktu tiga tahun sejak tanggal pembelian. Namun bila usia kendaraan Mitsubishi Anda sudah lewat dari tiga tahun, jangan khawatir tidak lagi mendapat manfaat layanan emergensi 24 jam.

Kali ini, MMKSI mengumumkan pengadaan program perpanjangan untuk layanan emergensi 24 Jam, atau 24 Hours Emergency Services (24 HES), melalui 24 Hours Emergency Service Extended. Melalui program ini, konsumen dengan periode pembelian kendaraan lebih dari tiga tahun, akan tetap dapat memanfaatkan layanan emergensi 24 jam dengan melakukan pembelian program 24 HES Extended di dealer resmi Mitsubishi.

Program 24 HES Extended dapat didapatkan dengan menghubungi dealer resmi Mitsubishi. Dengan mengikuti program ini, konsumen berhak mendapatkan fasilitas 24 Hours Emergency Service selama 1 tahun dari tanggal kwitansi pembelian program.

Program ini ditujukan untuk memberikan rasa tenang dan aman kepada para pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia yang telah melewati masa garansi kendaraan 3 tahun / 100.000 km. Menurut Mitsubishi Indonesia, sekitar lebih dari 50% pengguna layanan 24 Hours Emergency Service adalah konsumen yang telah masuk dalam periode Out of Warranty.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, melalui keterangan persnya kepada kami pada 8 September 2022 mengatakan, “Kami ingin memberikan jaminan rasa tenang, dan rasa aman yang lebih kepada pengguna Mitsubishi Motors yang telah melampaui masa garansi kendaraan mereka. Kami dapat memastikan bahwa Layanan 24 Hours Emergency Service Extended dapat memberikan manfaat lebih kepada konsumen, terutama pada saat darurat dimana diperlukan untuk melakukan penggantian ban (tire), kunci tertinggal didalam kendaraan (locksmith), jumpstart, pengisian bahan bakar (fuel delivery), dan juga mobil derek (towing).”

Lebih lanjut, Eiichiro Hamazaki juga berharap layanan ini dapat membantu konsumen Mitsubishi Motors agar tetap nyaman dalam menggunakan kendaraannya.

September Service Ceria

Selain menghadirkan program perpanjangan layanan darurat 24 Jam, Mitsubishi Indonesia juga mengadakan program September Service Ceria. Pada periode September 2022, MMKSI menghadirkan beragam penawaran menarik dalam menunjang perawatan kendaraan Mitsubishi di bengkel resmi.

Penawaran ini meliputi pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO), aki mobil, ban, dan lainnya. Semua penawaran ini akan tersedia di seluruh jaringan diler Mitsubishi Motors di Indonesia yang berlangsung selama bulan September yakni 1 – 30 September 2022.

“Melalui kampanye September Service Ceria, kami menghadirkan penawaran khusus untuk Ban, Aki, Oli MMGO, Extended 24 HES, dan berbagai paket servis menarik. Paket khusus yang kami berikan tentunya mendukung perawatan mobil Anda untuk dapat menjaga kualitas dan performa kendaraannya sesuai dengan standar Mitsubishi Motors,” lanjut Eiichiro Hamazaki.

Terakhir, Ia menutup keterangannya dengan berharap agar seluruh layanan purna jual ini dapat memberikan percaya diri yang lebih untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi setiap konsumen Mitsubishi di seluruh Indonesia. 

[MNR]

About pekik udi irianto 1979 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present