Bertema Evolution Forward, MG Diburu Konsumen Selama GIIAS 2022

AFTERMARKETPLUS.id – MG Motor Indonesia memanfatkan Gaikindo Internasional Indonesia Auto Show (GIIAS) 2022 untuk perkenalkan produk-produk terbaru kepada pengunjung pameran.

Menariknya selama gelaran GIIAS 2022 booth MG selalu ramai oleh konsumen untuk mengetahui produk dari MG Motor Indonesia.

Pengunjung yang hadir di booth MG sudah tercatat lebih dari 150 ribu orang, yang merupakan hasil pencapaian luar biasa, karena MG Indonesia masih bisa dikatakan sebagai brand baru di otomotif Indonesia.

MG Indonesia mengklaim, selama gelaran GIIAS 2002, sudah hampir 1.000 orang yang sudah melakukan test drive seperti New MG ZS, MG HS i-SMART, MG 5 GT dan MG ZS EV.

“Saat ini tenaga penjual tidak perlu waktu lama untuk menjelaskan seputar MG, karena dari dulu sales menjelaskan 15 menit untuk memperkenalkan apa itu MG, setelah itu ke fitur tanpa menjelaskan MG lagi,” ujar Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, di kawasan The Breze, BSD Tangerang (19/8/2022).

MG Indonesia di pameran GIIAS 2022 memberikan perhatian khusus pada dua dari empat pilar Brit Dynamic dengan desain teknologi baru.

Dengan hadirnya model SUV, sedan, EV dan double cabin di laporan MG di Indonesia, untuk bisa menerima MG dengan hasil semakin positif.

Kemudian untuk pilar selanjutnya di MG 5 GT dan MG ZS EV yang sukses menjadi magnet di area test drive karena konsumen penasaran dengan sensasi Brit Dynamic yang di tawarankan Morris Garages.

Sementara untuk MG 5 GT mulai menunjukkan taringnya menjadi kontender yang bisa menggeser pesaing di segmen sedan, sehingga menjadikan model paling menjanjikan di tengah pasar penggemar otomotif Indonesia.

“Mayoritas calon pembeli MG HS di GIIAS ini jauh lebih memilih versi tertinggi yaitu Magnify. Karena konsumen ingin mendapatkan teknologi paling canggih MG. Sebentar lagi akan ada produk baru yang siap menggemparkan MG Lovers di Indonesia. Produk tersebut akan menampilkan keunggulan, di antaranya Brit Dynamic, dengan desain modern dan dan teknologi terdepan,” ujar Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia.

MG hadir di GIIAS 2022 dengan tema Evolution Forward, bertujuan untuk memperluas jaringan, konsumen dan calon konsumen MG pun akan dimudahkan dalam mengakses layanan pembelian mobil MG, perawatan sampai dengan sparepart.

Menariknya MG Indonesia juga memberikan pengalaman melalui program garansi, ketersediaan stok suku cadang yang memadai di seluruh pusat servis MG sampai mekanik profesional.

Selama GIIAS 2022 MG memberikan beragam program, setiap pembelian New MG ZS, MG HS, atau MG 5 GT calon pelanggan MG bisa memanfaatkan program Freedom Deal. Meliputi angsuran selama 7 tahun, bunga 0%, dan on-site approval.

Seluruh pembelian mobil MG juga dilengkapi garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer dan perlindungan selama 4 tahun atau 50.000 km berupa gratis biaya perawatan dan suku cadang.

[Angga Marsanto]