Biaya Perawatan DFSK Gelora E Ternyata Murah

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – DFSK Gelora E kendaraan komersial ringan yang 100 persen ditenagai oleh energi listrik, ternyata biaya perawatannya sangat terjangkau dan pastinya sangat bersahabat untuk biaya operasional perusahaan.

Ini menjadi nilai lebih bagi para pengusaha yang inginkan efisiensi bagi bisnisnya. Meski menawarkan efisiensi tinggi dengan biaya perawatan terjangkau, DFSK menjamin DFSK Gelora E tetap mengedepankan kualitas.

“DFSK merancang DFSK Gelora E dengan mengedepankan kualitas tinggi serta dipadukan biaya perawatan berkala yang super terjangkau hingga konsumen kami bisa merasakan benar-benar manfaat yang ditawarkan bagi sebuah kendaraan listrik. Biaya perawatan yang super terjangkau ini akan membuat para konsumen kami selalu bisa mendapatkan kemampuan DFSK Gelora E yang selalu optimal digunakan sehari-hari, dan biaya operasional yang sangat rendah hingga bisa membantu meningkatkan keuntungan usaha,” ujar Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile (24/6/2022).

Total biaya perawatan berkala DFSK Gelora E selama 3 tahun / 50.000 KM (mana yang lebih dahulu dicapai) per harinya mulai dari Rp 2.339. Total biaya yang harus dikeluarkan oleh konsumen DFSK Gelora E per 3 tahunnya hanya di Rp 2.550.951. Bahkan untuk tahun pertamanya saja, Service berkala DFSK Gelora E cukup mengeluarkan dana sebesar Rp 708.465 saja.

Tak cuma sekedar biaya perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian DFSK Gelora E juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120.000 km. Serta garansi baterai dan system kelistrikan EV selama 5 tahun atau 200.000 km.

[WAP]