Blue Bird Luncurkan Armada Taksi Terbaru yang Dilengkapi Internet of Things (IoT)

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Sebagai perusahaan penyedia layanan mobilitas, PT Blue Bird Tbk berkomitmen untuk selalu memberikan standar layanan terbaik untuk pelanggan. Komitmen ini direalisasikan dengan meluncurkan armada taksi terbaru di kantor pusat Bluebird, Mampang, Jakarta Selatan (11/12/2023).

Sesuai filosofi layanan Bluebird, yaitu ANDAL (Aman, Nyaman, Mudah, Personalised), kehadiran armada baru ini dapat menjadi pilihan solusi mobilitas bagi masyarakat. Hal ini juga menjadi bagian dari kampanye SNI (Standar Nyaman Indonesia) dengan tiga pilar utamanya, yaitu armada yang terstandardisasi, pengemudi yang profesional, dan kemudahan layanan melalui sistem yang terintegrasi.

“Hari ini dengan bangga kami meluncurkan armada terbaru Bluebird. Hal ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan seperti yang tersampaikan dalam kampanye SNI (Standar Nyaman Indonesia), salah satunya yaitu dengan penggunaan armada baru dan peremajaan armada setiap 5 tahun sekali. Penggunaan armada baru ini juga adalah bagian dari strategi kami dalam mengembangkan dan meningkatkan kinerja perusahaan,” terang Adrianto Djokosoetono – Direktur Utama PT Blue Bird Tbk.

Peningkatan kualitas armada baru ini memberikan berbagai keunggulan seperti desain baru yang lebih modern, ruang kabin yang lebih luas sehingga memberikan akomodasi yang lebih baik dan kenyamanan ekstra, serta dilengkapi Internet of Things (IoT) yang mengadopsi teknologi terkini yang dikembangkan Bluebird.

Acara peluncuran yang dilanjutkan dengan konvoi taksi tersebut menandai dimulainya operasional armada baru Bluebird yang akan diawali di kota Cilegon, Banten disusul dengan kota Bandung, Jabodetabek, dan kota-kota lainnya di Indonesia.

[AM]