BMW Bersama Allianz Worldwide Partners Sempurnakan Layanan BMW Roadside Assistance

AFTERMARKETPLUS.id – BMW Group Indonesia bersama dengan mitra strategisnya Allianz Worldwide Partners memperkenalkan BMW Roadside Assistance dengan peningkatan dan integrasi yang lebih baik dari sebelumnya.

Layanan ini adalah sebuah layanan terpercaya yang dapat diandalkan dalam keadaan darurat untuk pelanggan BMW Group termasuk di dalamnya untuk kendaraan BMW, MINI, dan Rolls-Royce.

Pelanggan dapat menghubungi BMW Roadside Assistance Call Center dalam keadaan darurat dan tersedia dalam panggilan bebas biaya di 0 800 1 269 269 atau 021 5088 0206.

“Hari ini BMW Group memperkenalkan penyempurnaan program Roadside Assistance terbaru yang memberikan dukungan profesional dan ahli untuk situasi darurat saat di jalan,” terang Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dalam acara Buka Puasa Bersama Awak Media (27/4/2022).

“Kami pertama kali memperkenalkan BMW Road Side Assistance pada tahun 2016. Namun melihat perkembangan dan semakin banyak pengguna BMW dan MINI menggunakan kendaraannya untuk melakukan perjalanan jarak jauh serta penggunaan harian. Sejak saat itu kami terus melakukan peningkatan dan menerima masukan dari pelanggan untuk dapat terus memenuhi kebutuhan pada pengguna BMW, MINI dan Rolls Royce,” imbuh Jodie.

“Kami sedang mengembangkan program bagi pelanggan yang ingin mendaftarkan kendaraannya untuk mendapatkan layanan BMW Roadside Assistance beserta layanan Seamless Mobility Services khususnya yang memilik kendaraan sebelum 1 Februari 2021,” ujar Ariefin Makaminan, Vice President Customer Support, BMW Group Indonesia.

Liana Artanti, Head of Road Side Assistance (RSA) & Automotive Business Development Allianz Worldwide Partners menambahkan‚ ‘‘Sebagai partner global BMW Group untuk Roadside Assistance, kami sangat bangga dapat menjadi pengelola untuk Roadside Assistance di Indonesia. Kami terus berinovasi untuk memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan BMW Group dan selama satu tahun beroperasi ini kami telah berhasil membantu 560 pelanggan melalui permintaan informasi di BMW Roadside Assisstance Call Center serta 36 pelanggan yang membutuhkan  layanan BMW Roadside Assistance.”

BMW Roadside Assistance bekerja dalam 3 tahap yaitu, Help on Phone, Help on Spot dan Direct Towing.

[MNR]

About pekik udi irianto 1840 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present