BMW Group Indonesia Hadirkan Showroom MINI Baru Berkonsep Urban di Jakarta Selatan

AFTERMARKETPLUS.id – BMW Group Indonesia, MINI Asia bersama dengan PT Plaza Auto Raya kembali memenuhi komitmennya untuk terus kembangkan brand MINI di Indonesia dan berikan layanan premium untuk seluruh pelanggan dan fans MINI di Indonesia.

Ini dibuktikan dengan peresmian showroom terbarunya di Jakarta Selatan, yaitu Plaza MINI Pondok Indah (13/12/2022).

Showroom berkonsep urban ini beralamat di Jalan Arteri Pondok Indah No. 99, K Jakarta Selatan.

Showroom baru ini memiliki luas bangunan 5.754 m2 dengan delapan lantai di atas tanah berukuran 1.073 m2. Plaza MINI Pondok Indah memiliki delapan unit display dan 10 stall di area bengkel.

Pada hari yang sama, MINI Indonesia juga menghadirkan kendaraan MINI 3-Door yang berbeda: MINI 3-Door Cooper S Sport Pack, hasil retrofit dengan MINI Original Parts untuk hasilkan tampilan yang lebih sporty, mulai dari beberapa tambahan aksesoris John Cooper Works hingga tambahan untuk fitur Safety dengan Advanced Car Eye.

”Sepanjang tahun 2022, MINI Indonesia terus hadirkan berbagai model kendaraan inovatif dan layanan premium, hari ini MINI Indonesia sangat bangga dapat menutup tahun 2022 dengan memperluas jaringan diler kami khususnya untuk area Jakarta Selatan bersama dengan mitra strategis kami, PT Plaza Auto Raya,” terang Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Berpengalaman dengan beberapa jaringan diler MINI yang tersebar mulai dari di Jakarta, Tangerang, Bandung hingga Surabaya, sekali lagi bangunan yang megah di area Jakarta Selatan diresmikan pada hari ini. 

[GLG]

About Gilang Budiman 857 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website