BMW Indonesia Perkenalkan Layanan Digital BMW Financial Services

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id BMW Exhibition yang diadakan selama 3 hari (15-17/2) di Plaza Senayan Atrium, selain menghadirkan ragam program spesial pada BMW Exhibition, BMW Indonesia juga menghadirkan fitur digital terbaru yang membantu proses pembelian kendaraan persembahan  (BFS).

BMW Financial Services hadir untuk memperluas tradisi kinerja dan kualitas BMW sehingga pengguna selalu mendapatkan pengalaman terbaik, selayaknya kenyamanan berkendara ala BMW.

Beberapa kelebihan dari BMW Financial Services, yaitu Opsi yang disesuaikan dengan DP atau cicilan bulanan, Opsi manfaat asuransi, Bunga kompetitif dan Persetujuan leadtime yang cepat.

BMW Financial Services di Indonesia bekerja sama dengan Maybank Indonesia Finance.

Sedangkan Financing Calculator merupakan salah satu solusi dari BMW Financial Services (BFS) yang disesuaikan untuk membuat perjalanan pembelian kendaraan Anda lebih personal dan semudah mungkin.

Langkah-langkah menggunakan BMW Financing Calculator cukup mudah, yaitu :

. Masuk ke dalam website: http://bmw.co.id/

· Masuk ke dalam kanal Services – BMW Financial Services.

· Klik Financing Calculator.

· Masukkan cicilan per-bulan yang dikehendaki.

· Pilih kendaraan yang diminati.

· Dapatkan estimasi perhitungan dan komparasi secara Live.

“BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk hadirkan layanan dan rangkaian kendaraan inovatif terbaik bagi pelanggan. BMW Financing Calculator merupakan nilai tambah sebagai kemudahan bagi pelanggan untuk miliki sebuah BMW,” ungkap Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Selain itu, BMW Indonesia juga memperkenalkan kampanye Corporate Social Responsibility, yaitu Care4Water.

Care4Water merupakan program inisiatif BMW Global bekerjasama dengan organisasi non profit Waves for Water. Kampanye ini telah memberikan dampak positif kepada lebih dari 1,000,000 orang di 7 negara, yakni Brazil, Mexico, Afrika Selatan, Thailand, India, Mongolia, dan China.

CSR ini bertemakan JOY CAMPAIGN FOR HEALTH AND WELLNESS. Sesuai dengan temanya, konsep dari Care4Water adalah mendonasikan filter air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan. Untuk tahun ini BMW Indonesia akan menyumbangkan 1 unit filter air bersih setiap penjualan 1 unit kendaraan yang terjual di BMW Exhibition.

[MNR]

About pekik udi irianto 1438 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present