BMW Luncurkan All-New BMW X4

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – BMW Indonesia memperkenalkan generasi terbaru dari BMW Sports Activity Coupé, yaitu All-new BMW X4 di Museum MACAN, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada hari ini (7/2).

BMW X4 Sports Activity Coupé pertama di segmen premium ukuran menengah merupakan pelopor di segmennya dan siap membentuk standar baru.

Desain eksterior yang menonjolkan sisi sporty dari kendaraan ini, dan kabin premium di interior yang semakin disempurnakan, lebih tegas dari generasi sebelumnya.

All-new BMW X4 yang ekspresif dalam jajaran model BMW X, dengan penampilan yang Iebih dinamis dan maskulin.

“Lebih dari 200.000 unit BMW X4 generasi pertama telah terjual secara global dalam kurun waktu hanya empat tahun. Salah satu alasan untuk popularitasnya yang luar biasa adalah sama seperti semua model BMW X sebelumnya, BMW X4 merupakan trend-setter. Di segmen kendaraan premium Sports Activity Coupé mid-range, BMW adalah pelopor yang menggabungkan perpaduan karakteristik antara fitur sebuah BMW X dengan keanggunan coupé,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

BMW X4 terus tingkatkan konsep desain ini secara konsisten hingga pada generasi kedual All-new BMW X4 ini buktikan dirinya sebagai atlet paling ekspresif di antara semua kendaraan Sports Activity Coupé.

“Siluet dinamis, tampilan sporty, serta performa tangguh menjadikan alI-new BMW X4 pilihan ideal bagi seluruh penggemar Sports Activity Coupé di Indonesia,” imbuh Ramesh.

AlI-new BMW X4 hadir dalam varian M Sport X yang sebelumnya telah diperkenalkan pada BMW X2, Sports Activity Coupé generasi terbaru yang diperkenalkan tahun Ialu.

Peluncuran konsep kendaraan yang luar biasa ini pasti akan menjadi awal dari perjalanan yang menarik tahun ini, di mana BMW Indonesia akan memperkenalkan lebih dari 10 model kendaraan terbaru untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan.

Rangkaian kendaraan terbaru ini termasuk diantaranya AIl-new BMW X7, AII-new BMW Seri 8 coupe, serta beberapa model BMW baru Iainnya.

“BMW Indonesia berharap dapat meraih pertumbuhan di tahun 2019. Kondisi ekonomi yang diperkirakan akan meningkat secara umum, segmen kendaraan premium yang masih akan terus tumbuh, dikombinasikan dengan peluncuran ragam kendaraan BMW terutama rangkaian kendaraan BMW X yang diperbarui dan menjangkau segmen lebih luas, diharapkan dapat mendukung pertumbuhan penjualan tahun ini,” terang Ramesh.

[MNR]

About pekik udi irianto 1613 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present