Bridgestone Hadirkan Ban Terbaru Turanza 6 dan Berbagai Promo Penjualan Ciamik di IIMS 2025

Gilang Budiman | 17 Feb 2025

Full Width Image
Bridgestone Hadirkan Turanza 6 dan Berbagai Program Penjualan di IIMS 2025

AFTERMARKETPLUS.id - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali menjadi Official Tire Partner di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025.

Sebagai merek ban premium global yang berkomitmen terhadap keberlanjutan, Bridgestone Indonesia  
menampilkan berbagai inovasi unggulan, termasuk produk terbarunya yakni ban The New Turanza 6.

Ban premium untuk comfort touring ini mengusung teknologi ENLITEN, yang memungkinkan ban dengan kenyamanan optimal namun dengan efisiensi bahan bakar serta daya tahan yang lebih tinggi baik untuk kendaraan konvensional maupun listrik (EV).  

“Partisipasi Bridgestone Indonesia sebagai Official Tire Partner di IIMS 2025 merupakan bentuk nyata komitmen kami dalam mendukung perkembangan industri otomotif nasional.

Ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk lebih dekat dengan pelanggan serta menghadirkan produk berkualitas tinggi  
yang mengutamakan efisiensi, keamanan, dan kenyamanan,” Mukiat Sutikno, terang Presiden Director Bridgestone Tire  
Indonesia. 

Selain Turanza 6, Bridgestone Indonesia juga menghadirkan produk-produk unggulan lainnya di IIMS 2025, termasuk Potenza S007A – ban performa tinggi untuk pengendara yang mengutamakan akselerasi, grip  
dan handling pada kecepatan tinggi, Dueler All Terrain A/T002 – ban andalan untuk kendaraan on & offroad, dan Ecopia EP300 Enliten – ban ramah lingkungan dengan efisiensi bahan bakar tinggi.

Selain itu, Bridgestone juga
menghadirkan berbagai penawaran spesial selama IIMS 2025, di antaranya diskon hingga 25% untuk pembelian ban, diskon 25% untuk spooring, gratis pemasangan ban, balancing, dan nitrogen, serta kesempatan memenangkan hadiah menarik melalui program lucky draw.  

Komitmen Keberlanjutan melalui Bridgestone E8 Commitment
Di IIMS 2025, Bridgestone juga menegaskan komitmennya terhadap keberlanjutan melalui Bridgestone E8 Commitment, khususnya pada pilar “Emotion.” 

Hal ini diwujudkan dalam pengalaman seru Bridgestone  
Motorsport Racing Simulator, yang tidak hanya memberikan sensasi balapan virtual bagi pengunjung,  
tetapi juga menginspirasi inovasi dan semangat dalam dunia motorsport.

Dengan mengusung tagline #FromGenerationToGeneration, Bridgestone terus memperkokoh reputasinya sebagai merek ban terpercaya di Indonesia. Dengan lebih dari 390 TOMO (Toko Model) yang tersebar di seluruh negeri. 

Bridgestone siap memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di berbagai daerah.


#Turanza 6 #Bridgestone Indonesia #IIMS 2025

...
Author : Gilang Budiman > 1768 Articles

Gilang Budiman merupakan lulusan jurusan Ekonomi S1 Universitas Indonesia dan jurusan Business S2 Universitas Binus International yang memulai karir dibidang otomotif sejak;

  • 2002 : Komunitas Honda Civic Indonesia
  • 2009 : Komunitas BMW CAR CLUB OF INDONESIA
  • 2011: Wartawan Auto Bild Indonesia
  • ⁠2014 : Komunitas Mercedes Benz Club Indonesia (NECI)
  • 2015: Senior Reporter Otodriver
  • 2016: Senior Editor Aftermarketplus

Comment (0)

List Comment

No Comment