Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 Seri Kedua Siap Digelar di Kota Bandung

AFTERMARKETPLUS.id – Setelah sukses di gelaran pertama, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan kembali mengadakan Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 seri kedua di kota Bandung.

Sebagai bagian dari kompetisi ini, Honda mengundang komunitas Honda Brio serta pra pecinta slalom dalam acara sosialisasi dan talkshow yang digelar di Beehive Café, Bandung (4/6/2022).

Acara ini merupakan persiapan dari dibukanya pendaftaran untuk kompetisi BSC 2022 seri kedua, dimana Honda akan memberikan penjelasan lengkap mengenai kompetisi serta aturan-aturan yang harus diikuti peserta.

Hadir perwakilan dari IMI serta para pembalap slalom dari Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar, Canya Prasetyo dan Anandyo Dwiky yang melakukan talkshow bersama para peserta.

Tidak hanya itu, Alvin Bahar dan Anandyo Dwiky pun akan melakukan coaching clinic mengenai teknik cara melakukan slalom.

Selain mendapatkan sosialisasi mengenai BSC, talkshow, serta coaching clinic bersama pembalap slalom HRI, para peserta juga akan merasakan sensasi melakukan slalom challenge dengan menggunakan simulator Honda Brio.

Enam peserta dengan waktu tercepat akan mendapatkan golden tiket yang dapat digunakan untuk melakukan atraksi slalom bersama dengan pembalap HRI pada seri perdana BSC 2022.

“Seri pertama Honda Brio Slalom Challenge di Edutown, BSD, Tangerang Selatan berlangsung seru dan juga meriah. Kami berharap pada seri berikutnya excitement tersebut dapat semakin lebih banyak dinikmati lagi. Hari ini kami mengundang para pecinta slalom, serta teman-teman komunitas Honda Brio untuk melakukan sosialisasi mengenai Brio Slalom Challenge yang akan diselenggarakan minggu depan bertempat di Gedung Sate, kota Bandung,” terang Kevin Hartono, Junior Area Sales Manager Honda Bandung Center.

“Pada sosialisasi ini kami ingin mengundang para komunitas untuk dapat ikut serta dimana setiap pengguna Brio pun dapat mengikuti ajang ini mulai dari amatir hingga profesional, sejalan dengan semangat Everyone Can Race yang kami usung,” imbuh Kevin Hartono.

Kejuaraan ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp 60 juta.

[GLG]

About Gilang Budiman 800 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website