Canya Prasetyo, Pembalap Honda Racing Indonesia Raih Podium Kedua di Ajang Kejurnas Slalom Autokhana 2022

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Canya Prasetyo, pembalap muda Honda Racing Indonesia berhasil meraih podium kedua pada kelas wanita A3 kategori 1200cc serta podium ketiga pada kategori Kejurnas Wanita pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Slalom Autokhana 2022 putaran kelima yang berlangsung di Edutown Area, BSD (22/10/2022).

Canya Prasetyo yang masuk dalam dua kelas wanita berbeda berhasil meraih hasil baik dimana pembalap wanita andalan Honda Racing Indonesia ini memiliki catatan waktu 1 menit 36.350 detik sehingga berhak menduduki peringkat kedua pada kelas wanita A3 kategori 1200cc. Sementara pada kategori Kejurnas Slalom Wanita, Canya Prasetyo berhasil meraih peringkat ketiga dengan catatan waktu 50.795 detik.

Hasil baik yang dicatat oleh Canya Prasetyo juga didukung oleh mobil andalannya yaitu Honda Brio yang menghasilkan performa dinamis dari mesin Honda i-VTEC SOHC sehingga dapat mencapai tenaga maksimal 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm.

“Canya Prasetyo meraih hasil baik di dua kelas berbeda dengan kerja keras dalam latihan dan fokus pada pertandingan. Kami berharap hasil positif ini akan menambah motivasi para pembalap Honda Racing Indonesia sampai akhir kompetisi,” ujar Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor.

[EYD]