Captain Seat, Salah Satu Unggulan Hyundai Stargazer yang Akan Segera Meluncur di Indonesia

AFTERMARKETPLUS.id – Mobil berjenis Multi-Purpose Vehicle (MPV) merupakan kendaraan yang paling diminati di Tanah Air. Melihat hal itu, PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) dalam waktu dekat akan meluncurkan MPV Hyundai Stargazer.

Nah, berikut beberapa keunggulan yang akan hadir di Hyundai Stargazer:

Kabin Lapang

Mobil MPV biasanya dimanfaatkan untuk mengakomodir kebutuhan mobilitas keluarga sehari-hari. Sebuah MPV diharapkan memiliki kabin luas dan setidaknya memiliki tiga baris kursi penumpang dengan ruang kaki dan kepala yang nyaman untuk masing-masing baris kursi.

Ruang Penyimpanan

Hal lain yang dicari, biasanya ruang penyimpanan ekstra selalu menjadi pendukung kenyamanan yang diharapkan oleh pengguna. Beberapa ruang penyimpanan yang dapat menunjang kenyamanan tersebut antara lain seperti small tray, cup holder, extra pockets, hingga meja lipat bakal hadir di Stargazer.

Jok Captain Seat

Banyak produk MPV dengan tampilan premium dan ragam fitur canggih yang menambah kenyamanan. Salah satu fitur premium yang mulai ditawarkan dalam sebuah MPV adalah Captain Seat, jok pada baris kedua yang terpisah kanan dan kiri.

Captain Seat dapat memaksimalkan ruang interior menjadi lapang dan rasa open-space lebih besar. Fitur ini juga dilengkapi dengan armrest, yang membuat tangan penumpang lebih rileks, serta konfigurasi kursi yang dapat disesuaikan maju, mundur, tegak, maupun direbahkan.

Para penumpang yang akan duduk di baris ketiga dapat lebih leluasa memiliki akses dikarenakan adanya ruang kosong pada bagian tengah. Asyiknya jok Captain Seat akan hadir di Hyundai Stargazer.

[GLG]

About Gilang Budiman 808 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website