Chery Buka Diler Baru di Sulawesi Selatan

AFTERMARKETPLUS.id – PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku Pemegang Merek Chery di Indonesia, hari ini (18/1/2023) membuka diler baru di Jalan Urip Sumaharjo No. 9-10, Tello Baru, Sulawesi Selatan. Dealer baru Chery ini berada di bawah manajemen PT Tridaya Auto.

Diler tersebut, dilengkapi dengan pelayanan komplit. Yaitu, penjualan, suku cadang, dan perawatan.

“Chery Makassar merupakan diler Chery pertama yang hadir wilayah Indonesia Timur, tepatnya di Pulau Sulawesi. Ini adalah bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih luas pasar otomotif Indonesia, dengan menghadirkan produk SUV Premium terbaik ke tanah air. Dengan kehadirannya, kini konsumen otomotif di wilayah Sulawesi Selatan serta provinsi lainnya di Sulawesi sudah dapat berinteraksi langsung dengan TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO,” terang Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Zhang Wei menambahkan, bahwa Makassar adalah salah satu wilayah di Indonesia Timur yang memiliki potensi. Sejak diluncurkannya Chery TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO, pecinta otomotif Makassar memberikan antusias dan tanggapan positif.

Nantinya, di Diler Chery Makassar, konsumen dapat mencoba berkendara dan mempelajari seluruh keunggulan produk.

“Chery selaku brand Premium hadir di Makassar dengan keyakinan kuat bahwa produk-produk kami akan menjadi pilihan kuat di antara produk sejenis di kelasnya, terutama dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain fashionable mendukung gaya hidup masyarakat yang bergaya urban. Produk SUV Premium yang kami tawarkan, cocok dengan kebutuhan berkendara dari konsumen Makassar,” imbuh Zhang Wei.

Diler Chery Makassar berdiri di atas lahan seluas 832m2 dengan luas bangunan 921,2m2, dengan konsep desain eksterior dan interior modern sesuai dengan standar Chery.

Chery Makassar diharapkan mampu memberi rasa nyaman dan pelayanan yang baik bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian dan merasakan pengalaman saat mencoba berkendara unit mobil Chery.

Terlebih, 6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal, mulai dari proses mendapatkan unit TIGGO PRO Series dan produk Chery lainnya di masa yang akan datang, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

[GLG]

About Gilang Budiman 891 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website