AFTERMARKETPLUS.id – Setelah menjadi perbincangan hangat, PT Chery Sales Indonesia melalui siaran pers nya memutuskan untuk melakukan recall atau menghubungi konsumen yang berpotensi terdampak untuk melakukan pemeriksaan di Dealer Chery terdekat.
Chery Sales Indonesia telah menerima hasil investigasi dari Chery Internasional yang dilakukan secara menyeluruh terhadap vendor komponen selongsong sumbu roda belakang (rear axle) yang terdampak dari pembaharuan fasilitas manufaktur pada waktu tertentu.
Berdasarkan hasil investigasi tersebut, kejadian ini sangat jarang terjadi.
Namun, demi alasan keselamatan, mereka berhasil mengidentifikasi 420 unit OMODA 5 1.5T (Z dan RZ) yang berpotensi terdampak di Indonesia.
420 unit yang terdampak tersebut diidentifikasi berdasarkan nomor rangka kendaraan.
Jika dari hasil pemeriksaan ditemukan adanya potensi masalah, maka akan dilakukan penggantian suku cadang tanpa biaya tambahan.
Chery Sales Indonesia selaku APM Chery di Indonesia selalu menjadikan keselamatan sebagai prioritas utama, dan mereka berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik yang transparan dan akuntabel.
Mereka memastikan bahwa masalah ini hanya berdampak pada 420 unit OMODA 5 1.5 T (Z dan RZ) dan tidak memengaruhi produk Chery lainnya.
Langkah ini diambil sebagai bentuk tanggung jawab untuk memastikan keamanan dan keselamatan konsumen. Kepuasan dan kepercayaan konsumen juga menjadi prioritas bagi Chery.
Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Chery call center di 08-001-797979.
[Aliyyu]