Chery Motor Indonesia Sepakati Kerja Sama Jaringan Dealer dengan Arta Group

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Mendekati rencana peluncuran Tiggo 7 Pro, Chery Motor Indonesia yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia, menyepakati kerja sama jaringan dealer dengan Arta Group.

Dengan spesifikasi Sales, Service dan Spare Parts (3S), Chery Motor Indonesia dan Arta Group berkomitmen untuk mewujudkan pelayanan yang terpercaya, dapat diandalkan, dan memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para konsumen.

“Paralel dengan proses finalisasi produk dan perijinan yang masih harus memenuhi beberapa tahapan, kami juga mempersiapkan diri untuk memastikan layanan penjualan dan purnajual yang akan memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen Chery nantinya. Baik produk dan service, keduanya sama pentingnya dan merupakan komitmen Chery kepada konsumen otomotif Indonesia,” terang Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia (18/7/2022).

Herman, President Director Arta Group menambahkan, “Kami telah mempelajari reputasi global Chery International, baik di dalam negara China sendiri maupun di negara-negara tujuan ekspor mereka. Hal ini salah satu yang tidak perlu diragukan karena mereka memiliki komitmen yang tinggi dalam inovasi, produksi, dan layanan. Selain itu, melihat tren yang ada di Indonesia, produk-produk SUV mereka, termasuk Tiggo 7 Pro, telah mengadaptasi teknologi tinggi, didesain sangat bergaya dan atraktif, sehingga secara keseluruhan bernilai tinggi dan kami tidak ragu untuk menawarkannya kepada pecinta otomotif Indonesia.”

Sebagai wujud kerja sama awal antara Chery Motor Indonesia dengan Arta Group, keduanya telah melakukan Mall Exhibition Tiggo 7 Pro pada tanggal 27 Juni hingga 3 Juli 2022 yang lalu. Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh keduanya untuk terus memperkenalkan Tiggo 7 Pro kepada calon konsumen dan membuka peluang bagi konsumen yang ingin melakukan pre-booking dan test ride.

[WAP]