
AFTERMARKETPLUS.id – Setelah peluncurannya belum lama ini di Jakarta, PT Chery Sales Indonesia kini melakukan peluncuran regional Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro di Atrium Galaxy Mall, Surabaya (23/12).
Pada acara peluncuran ini, Chery mengangkat tema “Meet Tiggo Meet Tech” yang membawa pesan bahwa Tiggo Pro Series hadir untuk pasar Indonesia r-fitur teknologi yang unggul, yang menjadikannya sebagai acuan baru untuk tren SUV premium.
Selain menjadi kota kedua terbesar di Indonesia, Surabaya menjadi destinasi Chery untuk memperkenalkan Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro karena melihat potensi pasar otomotif dan karakteristik Chery yang sesuai dengan target pasar Surabaya.
“Dengan bangga PT Chery Sales Indonesia menghadirkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro untuk pasar Indonesia yang kami yakini akan dapat memenuhi selera masyarakat urban pecinta SUV premium. Kami hadir di Surabaya untuk memberikan pilihan terbaik bagi pecinta SUV premium yang mengutamakan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, serta desain yang fashionable,” terang Jerry Huang, Vice President Sales PT Chery Sales Indonesia.
Chery optimis untuk memasuki pasar Jawa Timur, karena kedua produk ini dibangun melalui penelitian panjang serta pengembangan teknologi, dan desain yang menyeluruh.
[WAP]