Chery Perluas Jaringan dengan Membuka Dealer Baru di Cibubur

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Chery Sales Indonesia (CSI) gandeng PT Cherindo Lamda Sejahtera meresmikan dealer Chery terbaru di Cibubur, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Dealer ini merupakan  Dealer ke 31 yang menjadi salah satu komitmen chery untuk memperluas jaringan dealer hingga  60 dealer di tahun ini. Agresifnya Chery meresmikan dealer baru di berbagai wilayah juga merupakan bagian dari komitmen untuk menyediakan layanan yang lebih mudah dijangkau.

“Chery terus memperluas jaringan dealer secara cepat di seluruh Indonesia, termasuk di Cibubur, yang merupakan daerah strategis permukiman premium. Membuka beberapa dealer baru di berbagai lokasi strategis tidak hanya sebagai bentuk komitmen Chery untuk menjangkau lebih banyak konsumen dan memberikan akses mudah bagi konsumen untuk mendapatkan produk dan layanan Chery yang berkualitas tapi juga sebagai bukti bahwa Chery telah mendapatkan kepercayaan penuh oleh masyarakat sejalan dengan perkembangannya yang meningkat secara signifikan di Indonesia,” terang Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (9/7/2024).

Dealer Chery Cherindo Cibubur terletak di lokasi strategis, yaitu di Jalan Alternatif Cibubur Km.6, Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Diler ini berdiri di atas lahan seluas 1716 m2 dengan luas bangunan 1200 m2, dan menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang lengkap sesuai standar PT Chery Sales Indonesia. Secara keseluruhan, investasi untuk tanah maupun pembangunan dealernya menelan biaya Rp 35 miliar.

Dealer Chery Cherindo Cibubur telah hadir di kawasan ini sejak tahun 2022. Seiring dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, dealer ini baru saja pindah ke lokasi baru yang lebih luas dan lengkap dengan semua fasilitas standar global Chery. Pindah ke lokasi baru ini merupakan langkah strategis untuk memberikan kenyamanan dan kelengkapan layanan kepada Chery Family.

“Kami optimis dengan kehadiran Chery Cherindo Cibubur di daerah Cibubur yang strategis ini, mengingat pertumbuhan populasi yang tinggi di daerah ini dan minat masyarakat yang besar terhadap produk-produk Chery, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen, karena kami yakin bahwa pelayanan yang terbaik akan memberikan kenyamanan dan kepercayaan bagi konsumen,” ungkap Amelia Tjandra, President Director PT Cherindo Lamda Sejahtera.

Dealer Chery Cherindo Cibubur akan menghadirkan berbagai produk SUV premium Chery yang telah diakui kualitasnya, seperti OMODA E5, Crossover SUV listrik andalan Chery yang telah berhasil mendominasi pasar mobil listrik di Indonesia serta jajaran produk TIGGO seperti TIGGO 5X, TIGGO 7 PRO, TIGGO 8 PRO, dan OMODA 5.

Selain itu, Chery Cherindo Cibubur sudah dilengkapi dengan fasilitas EV untuk menunjang pemakaian konsumen pada OMODA E5.

Dengan komitmen untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan di seluruh Indonesia, Chery optimis dengan memperluas jaringan dealer yang menghadirkan produk-produk chery, bisa menjadi pilihan utama bagi konsumen dan berkontribusi pada pertumbuhan penjualan Chery di Indonesia.

[MNR]

About pekik udi irianto 2562 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present