AFTERMARKETPLUS.id - Chery, brand otomotif premium asal China yang menghadirkan 2 modelnya di Indonesia, yaitu Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro. Melihat sambutan yang cukup baik kedua model tersebut di Tanah Air, Chery segera akan kembali memperkenalkan OMODA 5.
“Telah melalui riset dan mempelajari penerimaan yang luar biasa di pasar internasional, Chery melihat potensi besar OMODA 5 di pasar Indonesia. Para anak muda urban yang tumbuh di era globalisasi dengan perkembangan teknologi pesat, akan melihat OMODA 5 sebagai kendaraan yang mampu merepresentasikan karakter mereka. Untuk itu, dalam waktu dekan OMODA 5 akan segera masuk ke Indonesia,” terang Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia (13/1/2022).
"Chery OMODA 5 akan menjadi terobosan dan warna baru di pasar otomotif Indonesia, khususnya Crosover SUV. “Bagi konsumen yang aktif, dan ingin merepresentasikan identitasnya melalui kendaraan ini, Chery OMODA 5 dapat menjadi pilihan tepat,” imbuh Zhang Wei.
Sebagai representatif Chery di pasar high-end global, OMODA 5 memiliki identitas terbaru Chery yang berfokus untuk memberikan kenyamanan berkendara yang tercipta melalui teknologi mutakhir masa kini.
Hal ini juga sekaligus membentuk brand image dan positioning Chery, serta menumbuhkan ekosistem yang baik dan tak terpisahkan dari OMODA 5.
"Kehadiran Chery OMODA 5 dapat melengkapi pilihan konsumen Indonesia untuk dapat memliliki produk premium yang ditawarkan Chery. Khususnya bagi mereka yang menginginkan sebuah kendaraan sebagai penunjang aktifitas dan gaya hidup," tutup Zhang Wei.
[GLG]

Author : Gilang Budiman > 1806 Articles
Gilang Budiman merupakan lulusan jurusan Ekonomi S1 Universitas Indonesia dan jurusan Business S2 Universitas Binus International yang memulai karir dibidang otomotif sejak;
- 2002 : Komunitas Honda Civic Indonesia
- 2009 : Komunitas BMW CAR CLUB OF INDONESIA
- 2011: Wartawan Auto Bild Indonesia
- 2014 : Komunitas Mercedes Benz Club Indonesia (NECI)
- 2015: Senior Reporter Otodriver
- 2016: Senior Editor Aftermarketplus
List Comment
No Comment