Chery Siap Hadirkan Varian Crossover BEV di GIIAS 2023

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Chery Sales Indonesia (CSI) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan menghadirkan tiga line-up SUV premium Chery yang saat ini sudah berada di pasaran dan memperkenalkan dua varian baru.

Semua varian baru yang diperkenalkan selama GIIAS 2023 dapat langsung dipesan oleh konsumen. CSI juga akan menghadirkan program-program penjualan yang menarik bagi para pengunjung. Selain itu Chery akan menghadirkan Crossover BEV pertama di ajang ini.

“Kami sangat antusias untuk berpartisipasi kembali dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 dan memperkenalkan berbagai produk SUV premium kami kepada pecinta otomotif di Indonesia. Pada ajang ini, kamu akan merilis dua varian terbaru dari line-up SUV premium. dan mendatangkan mobil crossover listrik pertama yang sudah mendekati tahap final untuk desain, penentuan fitur, dan produksi,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia (17/7/2023).

Chery di GIIAS 2023 ajang perkenalan varian crossover BEV, yang menandai tonggak penting dalam perjalanan Chery bersaing pada industri kendaraan Listrik. Varian crossover BEV ini menunjukkan dedikasi Chery untuk mengurangi emisi karbon dan menggunakan sumber energi yang lebih bersih.

[AM]