CHEVROLET BUKTIKAN KOMITMEN PADA PELANGGAN SETIA

fOTO: Aftermarketplus

TANGERANG, AFTERMARKETPLUS – Pada Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS 2017) Chevrolet membawa seluruh produk andalannya yaitu Chevrolet Trailblazer, Chevrolet Colorado, Chevrolet Trax dan terakhir adalah Chevrolet Spark.

Selain memajang mobil – mobil terbarunya, Chevrolet juga memajang mobil klasik miliknya yaitu Chevrolet Apache yang sudah cukup melegenda.

“Chevrolet terus menerus berevolusi untuk memberikan perkembangan teknologi yang melampaui ekspektasi para konsumen. Dengan mendengarkan dan melayani sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia, kami yakin dengan Chevrolet lebih banyak pengguna yang menikmati perjalanannya”, ujar Gaurav Gupta, selaku Presiden Direktur General Motor Indonesia.

pihak General Motors Indonesia (GMI) sendiri bukannya tanpa sebab membawa produk klasik mereka, karena mereka ingin menunjukkan bahwa sejak eksistensinya mereka di pasar Indonesia hingga kini, mereka selalu berkomitmen untuk menyediakan mobil terbaik bagi pasar.

Chevrolet juga mengundang seorang pemilik pertama dari unit Chevrolet Colorado dan konsumen loyal yang memiliki pengalaman yang menarik dengan Chevrolet. Selain itu Chevrolet juga menyatakan bahwa Chevrolet Colorado siap menjadi pickup yang tahan banting dan bandel layaknya Chevrolet Luv di masa lalu.

Selain mengundang para konsumennya, Chevrolet juga mengajak para konsumennya untuk terlibat dalam program CSR, Aman Bersama Chevrolet.

Dalam program ini, Chevrolet mengajak konsumen untuk terlibat dalam penyediaan sarana berupa buku komik dan presentasi interaktif untuk membantu anak – anak tentang keselamatan yang akan menjangkau sebanyak 2.000 anak yang tersebar di kota – kota besar di Indonesia. [Gilang Budiman]

About Gilang Budiman 619 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website