DAIHATSU ASTEC OPEN 2016 BERLANGSUNG DI 7 KOTA BESAR DI INDONESIA

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Turnamen bulu tangkis yang diselenggarakan Daihatsu bekerjasama dengan ASTEC resmi di buka. Acara berlangsung di Daihatsu Sport Center, Sunter, Jakarta Utara (18/4).

Turnamen berlangsung di 7 kota besar di Indonesia, yaitu Medan, Makassar, Solo, Surabaya, Semarang, Palembang dan Jakarta. Turmanen ini akan dimulai tgl. 18 April s/d 15 Oktober 2016.

Daihatsu berkepentingan untuk memajukan dunia olah raga, khususnya badminton sebagai salah satu olah raga populer di Indonesia.

Ini juga selaras dengan tagline Daihatsu Sahabatku, yang ingin menjadikan Daihatsu sebagai Sahabat Bangsa Indonesia.

Kejuaraan ini dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan umur. Anak-anak, Pemula, Remaja, Dewasa dan Veteran.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, “Melalui penyelenggaraan Turnamen Bulutangkis “Daiahatsu ASTEC OPEN 2016″ ini kami ingin mendukung perkembangan bulu tangkis di Indonesia. Daihatsu berharap turnamen ini dapat melahirkan atlit muda bulutangkis yang mampu berkiprah di ajang bulu tangkis nasional maupun internasional.”

“Mudah-mudahan dengan diselenggarakannya turnamen bulu tangkis Daihatsu Astec Open 2016 ini, bisa melahirkan bibit-bibit unggul dan bisa menjaga tradisi emas di ajang turnamen dunia,” ujar Susy Susanti, peraih medali emas Olimpiade bulu tangkis 1992.