DAIHATSU SIRION DRESS UP DAN SLALOM 2015 BAGI YANG BERJIWA MUDA

Foto: Aftermarketplus

C360_2015-11-29-11-20-34-472C360_2015-11-29-11-28-16-087

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar Sirion Dress Up Challenge dan Slalom 2015 di area Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara (28-29 November 2015).

Event tahun ini digelar di 16 kota, yang sudah berlangsung sejak bulan Maret hingga November 2015. Kota-kota yang sudah disinggahi Sirion Dress Up Challenge & Slalom ini antaranya Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Solo, Malang, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang dan Makassar.

Rokky Irvayandi, Executive Coordinator Domestic Marketing Division mengatakan “Event Sirion Dress Up Challenge dan Slalom ini untuk mewadahi pemilik Daihatsu Sirion yang berjiwa muda, kreatif dan menyukai tantangan”.

Acara Sirion ini berhasil menjaring total 116 peserta dari 16 kota dimana acara berlangsung.
Sirion Dress Up Challenge dibagi menjadi 7 kategori penilaian, yaitu overall presentation, exterior, paint, engine, undercarriage, interior, car audio dan video. Nantinya, bagi peserta dengan nilai akumulasi tertinggi, berhak mendapatkan grandprize berupa 1 unit Daihatsu Sirion.

Sedangkan untuk Sirion Slalom Time Battle, yang menjadi ajang fun bagi komunitas Sirion, akan dipilih waktu tercepat bagi para peserta yang terbagi lagi dalam kategori transmisi automatic, transmisi manual dan kategori umum.
Peserta dengan catatan waktu terbaik, akan memperebutkan hadiah trip perjalanan ke Kuala Lumpur, Malaysia dan sekaligus meet up serta gathering dengan komunitas Myvi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respon yang baik dari masyarakat, khususnya kawula muda pengguna Sirion. Kiranya event ini mampu membuktikan bahwa Sirion merupakan kendaraan yang sangat sporty dan mudah dimodifikasi. Sirion sangat cocok untuk sahabat muda Indonesia”, papar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor. [MNR]