Daihatsu Sirion Sabet Penghargaan City Car Terbaik Pilihan Anak Muda di Ajang Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020

AFTERMARKETPLUS.id – Daihatsu Sirion sabet penghargaan sebagai mobil city car terbaik pilihan anak muda di Indonesia pada ajang Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020 yang diselenggarakan pada 25-26 November 2020 lalu.

Penghargaan yang digelar MarkPlus, Inc. dan Marketeers secara online ini merupakan sebuah ajang apresiasi pada merek-merek pilihan Generasi Z.

Penghargaan ini dinilai berdasarkan hasil survei online yang dilakukan Marketeers pada periode Oktober hingga November 2020 terhadap 1.300 responden kalangan Generasi Z yang tersebar di seluruh Indonesia dengan rentang usia 18-25 tahun, serta mayoritas responden adalah para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

“Kami bersyukur Daihatsu Sirion mendapat penghargaan sebagai city car terbaik pilihan anak muda di Indonesia. Daihatsu Sirion sangat cocok sebagai Sahabat anak muda dalam menemani berbagai aktivitas mereka karena dilengkapi dengan beragam fitur entertaining yang kekinian. Semoga penghargaan ini semakin memotivasi Daihatsu untuk dapat memenuhi selera anak muda di Indonesia,” terang Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

[EYD]